Prediksi Hoffenheim Vs ManCity: Guardiola Sudah Bisa Pasang Aguero?

Prediksi Hoffenheim Vs ManCity: Guardiola Sudah Bisa Pasang Aguero?
Newswire | 02 Oktober 2018 12:53 WIB
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City akan berusaha bangkit di kandang Hoffenheim (Jerman) dalam lanjutan Liga Champions, Selasa (2/10/2018) malam, mulai pukul 23.55 WIB. Pada partai pertamanya dua pekan lalu, mereka takluk 1-2 di kandang Lyon.

Penyerang Manchester City Sergio Aguero siap tampil kembali di laga nanti kendati sempata mengalami masalah kaki. Ia mencetak gol kelimanya musim ini saat City mengalahkan Brighton dan Hove Albion 2-0 Sabtu, tetapi diganti tak lama setelah Guardiola tertarik untuk membuatnya tetap segar untuk perjalanan ke Jerman.

Media Inggris melaporkan Aguero mengalami cedera melawan Newcastle United awal bulan lalu. Namun, pelatih Josep Guardiola menyatakan pemain itu siap tampil.

"Besok adalah pertandingan besar dan Aguero ada di sini karena para dokter mengatakan dia bisa - besok kami akan memutuskan apakah akan memainkan dia atau (Gabriel) Yesus," kata Guardiola pada konferensi pers pada hari Senin.

Guardiola mengatakan gelandang Kevin de Bruyne mulai berlatih dengan tim setelah pulih dari cedera lutut kanan yang dideritanya pada Agustus. Namun, pertandingan Selasa terlalu cepat untuk pemain internasional Belgia itu. City juga akan tampil tanpa pasangan gelandang yang cedera Fabian Delph dan bek Benjamin Mendy.

Guardiola mengatakan, bek kiri Prancis, Mendy, bisa kembali untuk perjalanan Minggu mendatang ke Liverpool. "Delph, tidak. Mendy mungkin (kembali untuk hari Minggu) - kita punya cukup hari sampai pertandingan. Masalahnya adalah mereka masih tidak berlatih dengan kami, jadi semoga ketika kami kembali mereka dapat berlatih bersama kami," kata Guardiola.

Pelatih asal Spanyol Guardiola menekankan pentingnya pertandingan nanti buat Manchester City menyusul kekalahan dari Lyon.

"Kami memiliki lima putaran di babak penyisihan grup. Besok adalah yang pertama," kata Guardiola. "Ini adalah kompetisi berkualitas tinggi, sangat rumit bagi kita semua dan kita berusaha menjadi stabil. Saya pikir kita membuat langkah maju."

Sumber : Tempo

Tag : manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top