Hasil La Liga: Celta Teruskan 4 Laga Tanpa Kemenangan

Celta Vigo dipaksa imbang 1 – 1 oleh tamunya Getafe dalam laga penutup pekan ketujuh Divisi Primer La Liga Spanyol pada Selasa (2/10/2018) dini hari WIB.
M. Syahran W. Lubis | 02 Oktober 2018 07:16 WIB
Ujung tombak Celta Vigo Maxi Gomez selepas menjebol gawang Getafe - Twitter@La Liga

Bisnis.com, JAKARTA – Celta Vigo dipaksa imbang 1 – 1 oleh tamunya Getafe dalam laga penutup pekan ketujuh Divisi Primer La Liga Spanyol pada Selasa (2/10/2018) dini hari WIB.

Maxi Gomez membuka keunggulan tuan rumah dalam pertandingan di Stadion Balaidos di Vigo, tetapi dibalas Jaime Mata 12 menit menjelang laga usai.

Dengan hasil itu, Celta tetap satu setrip di atas Getafe dalam susunan klasemen sementara La Liga. Celta mengisi slot kedelapan dengan nilai 10, sedangkan Getafe satu slot di bawahnya dengan 9 angka.

Hasil imbang ini meneruskan catatan tak elok kedua tim. Celta tanpa kemenangan dalam empat laga liga terakhir, sedangkan Getafe tak pernah memetik poin penuh dalam tiga pertandingan.

Pada matchday berikutnya, Celta akan menjalani laga berat di markas peringkat ketiga Sevilla pada Minggu (7/10/2018), yang membuat mereka berpotensi meneruskan hasil jelek tanpa kemenangan untuk lima pertandingan.

Sementara itu, sehari sebelumnya, Getafe akan menjamu Levante, tim papan bawah, yangv membuka peluang mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Hasil pekan ketujuh: Rayo Vallecano 2 vs Espanyol 2; Sociedad 0 vs Valencia 1; Barcelona 1 vs Bilbao 1; Eibar 1 vs Sevilla 3; Real Madrid 0 vs Atletico 0; Huesca 1 vs Girona 1; Villarreal 0 vs Valladolid 1; Levante 2 vs Alaves 1; Betis 1 vs Leganes 0; Celta 1 vs Getafe 1.

Sumber : Reuters & Football Espana

Tag : liga spanyol, celta vigo
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top