LIGA 2: Semen Padang Bungkam Persibat Batang 2-0

Semen Padang FC berhasil meraih poin sempurna saat menjamu Persibat Batang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia wilayah barat, di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (14/9/2018).
Heri Faisal | 15 September 2018 06:01 WIB
Pemain Semen Padang FC - Istimewa

Bisnis.com, PADANG—Semen Padang FC berhasil meraih poin sempurna saat menjamu Persibat Batang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia wilayah barat, di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (14/9/2018).

Tim berjuluk Kabau Sirah itu berhasil menyarangkan dua gol melalui pemain andalannya Irsyad Maulana pada menit ke 28 dan 46.

Sejak awal laga, kedua tim tampak berhati – hati dalam membangun serangan, agar mampu memaksimalkan poin dalam laga penting itu.

Tuan rumah sudah memulai inisiatif serangan sejak awal laga melalui Riski Novriansyah, Elthon Maran dan Irsyad Maulana. Tim tamu juga tidak mau kecolongan dan beberapa mencuri peluang untuk mencetak gol.

Namun, kreasi serangan balik cepat antara Rudi dan Irsyad Maulana menjadi pembuka gol Semen Padang FC tepatnya pada menit ke 28, dari kecohan Irsyad.

Unggul 1-0 tuan rumah lebih percaya diri dalam membangun serangan. Menjelang berakhirnya babak pertama, Irsyad kembali menambah keunggulan tuan rumah berkat golnya pada menit ke 45+1.

Pada babak kedua, Semen Padang FC maupun Persibat bermain lebih terbuka untuk menciptakan lebih banyak peluang. Namun, hingga laga berakhir tuan rumah mampu mengunci poin penuh dari laga itu.

Dengan kemenangan itu, Semen Padang FC kokoh di puncak klasemen Liga 2 Indonesia wilayah barat dengan koleksi 32 poin dari 16 laga yang sudah dijalani.

 

Tag : Liga 2
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top