LIGA INGGRIS: Ingin Tinggalkan Chelsea, Fabregas: Jangan, Semua Mencintaimu Hazard

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mendesak rekan setimnya Eden Hazard untuk tidak meninggalkan klub Liga Premier di tengah laporan pemain depan Belgia terikat untuk Real Madrid.
Martin Sihombing | 20 Juli 2018 20:06 WIB
Eden Hazard - Reuters

Bisnis.com, MELBOURNE - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mendesak rekan setimnya Eden Hazard untuk tidak meninggalkan klub Liga Premier di tengah laporan pemain depan Belgia terikat untuk Real Madrid.

Selama Piala Dunia di Rusia, Hazard mengungkapkan dia mempertimbangkan untuk meninggalkan klub yang dia ikuti dari Lille pada tahun 2012 tetapi Fabregas memohon dia untuk tidak pergi.

"Saya pikir dia pemain terbaik kami," kata Fabregas tentang rekan setimnya setelah mencapai Perth menjelang pertandingan persahabatan melawan Glory di  Senin (23/7).

"Kami adalah klub top, kami ingin menjadi tim papan atas, kami ingin memenangkan banyak hal, dan untuk itu Anda membutuhkan pemain terbaik. Eden adalah salah satunya.

"Dia adalah pemain yang sangat kami sukai, terutama saya. Bagi kami, dia adalah pemain kami yang paling penting.”

Foto Reuters

"Semua orang mencintainya - para penggemar, klub, pemain, dan kami membutuhkannya. Dia tahu itu," tambah pemain Spanyol itu.

Pertandingan Senin adalah yang pertama Chelsea di bawah pelatih baru Maurizio Sarri, yang telah menjanjikan merek sepakbola menyerang dan Fabregas tidak sabar untuk melihat bagaimana itu terbentang.

"Ini adalah cara sepakbola yang saya yakini, yang saya sangat sukai, bahwa saya tumbuh dalam sistem ini," kata pemain berusia 31 tahun itu.

"Untuk tipe pemain seperti saya, kami dapat mengambil banyak keuntungan."

Sumber : REUTERS

Tag : liga inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top