Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Fabinho Dukung Liverpool Tantang Man City Raih Gelar

Gelandang baru Liverpool Fabinho mengatakan klub ini memiliki kedalaman dan bakat untuk menantang juara Manchester City untuk meraih gelar Liga Premier musim ini.
Jurgen Klopp/Reuters
Jurgen Klopp/Reuters

Bisnis.com, LIVERPOOL -  Gelandang baru Liverpool Fabinho mengatakan klub ini memiliki kedalaman dan bakat untuk menantang juara Manchester City untuk meraih gelar Liga Premier musim ini.

Liverpool yang menghasilkan 84 gol di liga hanya disaingi oleh City pada musim lalu, tetapi ketidakkonsistenan defensif  membuay berbiaya mahal ketika mereka harus selesai di posisi keempat di liga dan dipukuli oleh Real Madrid di final Liga Champions.

Selain Fabinho (Brasil), manajer Juergen Klopp juga telah menambahkan gelandang lainnya Naby Keita, pemain depan Xherdan Shaqiri dan kiper Alisson Becker ke skuad.

"Kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami akan dapat berjuang untuk meraih gelar ... Saya mengerti kami memiliki pemain-pemain hebat. Kami memiliki manajer yang luar biasa dan grup yang sangat bagus," kata Fabinho seperti dikutip The Telegraph.

LIGA INGGRIS: Fabinho Dukung Liverpool Tantang Man City Raih Gelar

Foto: Reuters

"Saya mengerti City adalah juara dan menghasilkan sepakbola yang luar biasa musim lalu, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan gelar dari mereka dan membuat semua orang di sini bahagia.”

Fabinho, yang bergabung dengan Liverpool dalam kontrak jangka panjang dari AS Monaco pada Mei, mengatakan dia menyukai gaya bermain klub dan berharap mereka akan melanjutkannya untuk musim mendatang.

“Ketika saya menyadari ketertarikan Liverpool, saya sangat bersemangat. Saya mencoba fokus pada akhir musim bersama Monaco, tetapi ketika Anda sadar  sebuah klub dari dimensi Liverpool tertarik dengan layanan Anda, jelas itu menyentuh Anda," katanya.

“Saya mencoba untuk memainkan yang terbaik untuk tim saya, mencoba berada di urutan kedua di liga Prancis, tetapi jelas Anda memikirkannya.”

“Saya menyaksikan dan mengikuti Liverpool musim lalu karena cara mereka bermain sangat menyenangkan - transisi cepat mereka, serangan balik, cara mereka bermain dari pertahanan ke net oposisi ... Kami harus melanjutkan dengan cara itu musim ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper