Manchester United vs Club America 1-1 di Los Angeles, Sanchez Segera Bergabung

Manchester United menggebrak Tour 2018, yang dipersembahkan oleh Aon, dengan hasil imbang 1-1 melawan Club America saat Lee Grant membuat debut mengesankan bagi The Reds di Phoenix, Jumat (20/7/2018) pagi WIB.
Martin Sihombing | 20 Juli 2018 14:16 WIB
Kiper Manchester United Joel Pereira (tengah) tidak mampu menghentikan bola tendangan pemain Club America di babak kedua pertandingan uji coba di Stadion University of Phoenix, AS. Jumat (20/7/2018) pagi WIB - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES –  Manchester United menggebrak Tour 2018, yang dipersembahkan oleh Aon, dengan hasil imbang 1-1 melawan Club America saat Lee Grant membuat debut mengesankan bagi The Reds di Phoenix, Jumat (20/7/2018) pagi WIB.

Tim Meksiko memimpin berkat sundulan Henry Martin, tetapi Juan Mata menyamakan kedudukan untuk tim Jose Mourinho di pertandingan pertama pra-musim.

Itu adalah awal yang hidup dari kedua belah pihak dan Anthony Martial tidak beruntung untuk tidak menerima penalti pada sembilan menit setelah dia tampaknya tersandung di daerah tersebut, tetapi wasit asal Amerika Kevin Stott tidak bergeming.

Pemain asal Prancis itu terlibat lagi empat menit kemudian ketika beberapa interaksi yang rapi di tepi kotak penalti menghasilkan Ander Herrera, tapi menyerempet bagian atas mistar gawang dan terbang ke atas.

Beberapa menit kemudian, tiang itu menyelamatkan Club America lagi ketika Mata membuat ruang di dalam kotak dan mendapat tembakan jarak jauh di tengah kerumunan pemain, hanya untuk melihat usahanya kembali dari tegak.

Manchester United: Grant (J.Pereira 46), Valencia (c) (Fosu-Mensah 46), Bailly, Smalling, Shaw (Greenwood 76); Herrera, McTominay (Tuanzebe 87), A.Pereira; Mata (Gomes 87), Martial (Chong 61), Mitchell (Darmian 61). Subs tidak digunakan: Williams, Hamilton, Garner, Bohui.

Pelatih Jose Mourinho –Manchester United—mengakui: “Itu bagus. Setelah lima hari latihan, Anda perlu bermain dan bagus untuk bermain melawan tim yang tiga hari lalu baru memulai liga Meksiko mereka. [Mereka adalah] tim dengan intensitas, tim dengan kualitas yang mendorong kami ke level yang tidak kami siapkan, tetapi mendorong kami ke level ini, jadi ini adalah sesi latihan yang bagus,” tuturnya.

Namun, MU belum diperkuat Sanchez. Pemain depan Manchester United Alexis Sanchez baru akan bergabung dengan klub pada tur pra-musim mereka di Amerika Serikat setelah pemain internasional Chile menyelesaikan masalah visanya, klub Liga Premier itu mengatakan.

Media Inggris melaporkan pemain berusia 29 tahun itu gagal mendapatkan visa AS karena hukuman penjara 16 bulan yang ditangguhkan yang dijatuhkan oleh pengadilan Spanyol pada Februari karena penipuan pajak.

Manajer United Jose Mourinho menyatakan keprihatinan atas kejadian forward itu awal pekan ini karena itu menambah absennya sejumlah pemain pada pra-musim klub, dengan beberapa pemain internasional lainnya hilang saat mereka beristirahat setelah Piala Dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top