Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2018: Penggemar Inggris Bersiap Jelang Semifinal Gelar #WaistcoatWednesday

Misi? Untuk mendukung tawaran Inggris untuk memenangkan Piala Dunia pertama sejak 1966. Metodenya? Mengenakan rompi untuk pertandingan semifinal Rabu melawan Kroasia.
Para pendukung Inggris kenakan rompi saat bertolak ke Moskow dari Heathrow Airport di London, Inggris,  Selasa (10/7/2018)/Reuters
Para pendukung Inggris kenakan rompi saat bertolak ke Moskow dari Heathrow Airport di London, Inggris, Selasa (10/7/2018)/Reuters

Bisnis.com, LONDON - Misi? Untuk mendukung tawaran Inggris untuk memenangkan Piala Dunia pertama sejak 1966. Metodenya? Mengenakan rompi untuk pertandingan semifinal Rabu (11/7/2018) melawan Kroasia.

Mungkin kedengarannya peregangan, tetapi beberapa penggemar Inggris ingin matchday di Moskow dijuluki 'Rompi Rabu' sebagai penghargaan kepada manajer Gareth Southgate, yang telah menggunakan rompi di garis sentuh bersama dengan celana panjang dan kemeja dan dasi.

Sekitar selusin fans Inggris melakukan perjalanan ke Moskow pada Selasa untuk pertandingan mengenakan rompi biru gelap di atas T-shirt mereka saat mereka melewati bandara Heathrow, kata saksi.

Penjualan rompi  meningkat di Inggris sejak dimulainya turnamen bulan lalu, menurut salah satu pengecer.

"Gareth sideline style  berarti rompi kami benar-benar mencetak gol dengan pelanggan kami, dengan penjualan dua kali lipat sejak Piala Dunia dimulai," kata juru bicara untuk pengecer Marks & Spencer.

Mungkin tak terelakkan bahwa ada hashtag dan itu #WaistcoatWednesday. Tidak ada lagi yang cocok.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper