Nubuatan burung beo Paris: Prancis mengalahkan Uruguay

Burung beo, Newton, nabi terbaru dari kerajaan hewan untuk memberikan perkiraan Piala Dunia, menganggap Perancis akan mengalahkan Uruguay di perempat final pertama Piala Dunia 2018.
Martin Sihombing | 06 Juli 2018 14:07 WIB
Burung beo Newton, nabi terbaru dari kerajaan hewan, memberikan perkiraan Piala Dunia 2018 dan menganggap Prancis akan mengalahkan Uruguay di perempat final pertama Piala Dunia 2018 - Reuters

Bisnis.com, PARIS - Burung beo Newton, nabi terbaru dari kerajaan hewan memberikan perkiraan Piala Dunia, menganggap Prancis akan mengalahkan Uruguay di perempat final pertama Piala Dunia 2018.

Burung berbulu berwarna hijau gelap, yang berada di Paris' Jardin des Plantes (Botanical Gardens), bernubuat dengan menjentikkan bola kecil dengan paruhnya menjadi salah satu dari dua gol atas meja mini-sepak bola.

Prediksi Newton yang kurang ilmiah disiarkan di Eurosport TV.

Selain Newton, orang bijak sepak bola lainnya dari dunia hewan telah memasukkan kucing waskita, Achilles, dan kuda nil Milya dan Glyasik, sementara Piala Dunia 2010 menampilkan serangkaian perkiraan yang benar dari Paul si gurita.

Prancis dan Uruguay, keduanya mantan kejuaraan dunia, bermain pada hari Jumat.

Perancis mungkin, bagaimanapun, melakukannya dengan baik untuk tidak membaca terlalu banyak ke prediksi Newton setelah burung beo salah meramalkan Argentina akan mengalahkan Les Bleus di babak 16, dan bahwa Kolombia akan menaklukkan Inggris.

Sumber : Reuters

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top