Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Inggris Vs Swedia: Kane Siap Main Lawan Swedia

Penyerang Inggris, Harry Kane dipastikan siap bermain pada laga babak 8 besar Piala Dunia 2018 melawan Swedia Sabtu mendatang. Kane yang sempat mengalami masalah dengan otot betisnya dikabarkan telah pulih.
Striker Timnas Inggris Harry Kane/Reuters
Striker Timnas Inggris Harry Kane/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Inggris, Harry Kane dipastikan siap bermain pada laga babak 8 besar Piala Dunia 2018 melawan Swedia Sabtu mendatang. Kane yang sempat mengalami masalah dengan otot betisnya dikabarkan telah pulih.

Media Inggris The Guardian menyatakan bahwa Kane telah menyatakan dirinya siap bermain setelah mendapatkan perawatan dari tim medis Inggris. Kane dikabarkan mengalami cedera otot betis setelah Inggris menyingkirkan Kolombia pada laga babak 16 besar.

Kane sendiri merupakan pencetak gol terbanyak bagi skuad Inggris. Dengan torehan enam gol dia juga menjadi pemimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di Piala Dunia 2018.

Kondisi sebaliknya justru dialami oleh penyerang Inggris lainnya, Jamie Vardy. Penyerang klub Leicester City itu sempat mendapatkan perawatan setelah laga melawan Kolombia. Dia sempat merasakan kesakitan lime menit sebelum waktu normal berakhir tetapi bertahan hingga babak tambahan berakhir.

Gareth Southgate pun tak memilih Vardy sebagai penendang saat adu tendangan pinalti. Kabarnya dia langsung mendapatkan suntikan gula setelah laga itu.

Ashley Young, Delle Alli dan Kyle walker yang juga sempat mengalami cedera dikabarkan telah kembali berlatih bersama tim pada Rabu waktu setempat. Fabian Delph yang harus pulang untuk menemani istrinya melahirkan juga dikabarkan telah kembali ke kamp latihan Inggris di Zelenogorsk.

Dengan begitu, Pelatih Gareth Southgate akan bisa menurunkan skuad terbaiknya pada laga Sabtu malam mendatang. Laga Swedia vs Inggris akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper