Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Inggris Vs Swedia: Kane Siap Main Lawan Swedia

Penyerang Inggris, Harry Kane dipastikan siap bermain pada laga babak 8 besar Piala Dunia 2018 melawan Swedia Sabtu mendatang. Kane yang sempat mengalami masalah dengan otot betisnya dikabarkan telah pulih.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Juli 2018  |  16:24 WIB
Striker Timnas Inggris Harry Kane - Reuters
Striker Timnas Inggris Harry Kane - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Inggris, Harry Kane dipastikan siap bermain pada laga babak 8 besar Piala Dunia 2018 melawan Swedia Sabtu mendatang. Kane yang sempat mengalami masalah dengan otot betisnya dikabarkan telah pulih.

Media Inggris The Guardian menyatakan bahwa Kane telah menyatakan dirinya siap bermain setelah mendapatkan perawatan dari tim medis Inggris. Kane dikabarkan mengalami cedera otot betis setelah Inggris menyingkirkan Kolombia pada laga babak 16 besar.

Kane sendiri merupakan pencetak gol terbanyak bagi skuad Inggris. Dengan torehan enam gol dia juga menjadi pemimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di Piala Dunia 2018.

Kondisi sebaliknya justru dialami oleh penyerang Inggris lainnya, Jamie Vardy. Penyerang klub Leicester City itu sempat mendapatkan perawatan setelah laga melawan Kolombia. Dia sempat merasakan kesakitan lime menit sebelum waktu normal berakhir tetapi bertahan hingga babak tambahan berakhir.

Gareth Southgate pun tak memilih Vardy sebagai penendang saat adu tendangan pinalti. Kabarnya dia langsung mendapatkan suntikan gula setelah laga itu.

Ashley Young, Delle Alli dan Kyle walker yang juga sempat mengalami cedera dikabarkan telah kembali berlatih bersama tim pada Rabu waktu setempat. Fabian Delph yang harus pulang untuk menemani istrinya melahirkan juga dikabarkan telah kembali ke kamp latihan Inggris di Zelenogorsk.

Dengan begitu, Pelatih Gareth Southgate akan bisa menurunkan skuad terbaiknya pada laga Sabtu malam mendatang. Laga Swedia vs Inggris akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas inggris piala dunia 2018 Timnas Swedia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top