PIALA DUNIA 2018: Brasil vs Meksiko, Marcelo Absen, Neymar Siap Tempur

Kubu Brasil berduka? Ya. Pasalnya salah satu pemain senior mereka Marcelo, yang bermain di klub Real Madrid, bakal absen dalam pertandingan melawan Meksiko di babak 16 besar, Senin (2/7/201) di Samara Arena Samara, Rusia.
Martin Sihombing | 02 Juli 2018 05:53 WIB
Striker Brasil, Neymar - Reuters

Boisnis.com, SAMARA - Kubu Brasil berduka? Ya. Pasalnya salah satu pemain senior mereka Marcelo, yang bermain di klub Real Madrid, bakal absen dalam pertandingan melawan Meksiko di babak 16 besar, Senin (2/7/201) di Samara Arena Samara, Rusia.

Berita terbaru dari kubu Brasil bahwa Tite telah mengkonfirmasi bahwa Marcelo tidak akan memulai melawan Meksiko. Filipe Luis diatur datang ke samping.

BACA JUGA

Fabio Mahseredjian, pelatih fisik Brasil, mengatakan pria Real Madrid itu telah bergerak melewati kejang punggungnya, tetapi tidak akan dapat bermain 90 menit penuh besok. "Dalam situasi normal, dia akan bermain. Dia ingin berada di luar sana, dan itu menunjukkan komitmennya dengan tim."

Marcelo/Reuters

Namun, berbicara tentang kembalinya Neymar setelah operasi kaki, pelatih Brasil Tite mengatakan: “Dia bermain sangat, sangat baik melawan Serbia. Saya mengatakan kepadanya bahwa: 'Kami tahu harga yang Anda bayar untuk naik kembali ke level ini'."

"Dia melakukan semua yang kami tanyakan secara taktis, membela full-back, dan mencari gawang, untuk menggiring bola, dan berlari dengan bola."

Sementara Thiago Silva ketika ditanya apakah saatnya bagi Neymar untuk bersinar di Piala Dunia, setelah menonton rekan setim PSG mereka, Mbappe dan Cavani, tampil luar biasa pada Sabtu, ini jawabnya.

“Anda mungkin tidak mempercayainya, tetapi saya berpikir persis tentang itu, dan bahwa Neymar akan memiliki jalannya dalam pertandingan kami. PSG terwakili dengan baik di sini. ”

Sumber : Reuters

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top