Jadwal Liga 1: Persipura vs Madura, Derby PSMS vs Sriwijaya FC

Liga 2018 segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan kesembilan dengan catatan satu laga yakni Persebaya Surabaya menjamu Persib Bandung.
M. Syahran W. Lubis | 17 Mei 2018 15:50 WIB
Para pemain Sriwijaya FC tengah berlatih di Stadion Gelora Jakabaring di Palembang. Laskar Wong Kito segera bertandang ke Medan untuk menjalani laga derby Sumatra kontra PSMS. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Liga 1 2018 segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan kesembilan dengan catatan satu laga yakni Persebaya Surabaya menjamu Persib Bandung ditunda.

Penundaan itu dengan alasan keamanan setelah terjadi serentetan teror bom bunuh diri. Laga tersebut sedianya digelar pada Sabtu (19/5/2018) malam di Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Jawa Timur.

Klasemen sementara dipimpin Madura United dengan koleksi 16 angka, dibayangi dua tim yakni PSM Makassar dan Persipura Jayapura masing-masing mengoleksi nilai 14.

Kali ini big match terjadi di Stadion Mandala di Kota Jayapura, Papua, di mana Persipura akan menjamu pemimpin klasemen sementara Madura United.

Sementara itu di Stadion Teladan di Kota Medan, tuan rumah PSMS akan kedatangan tamu dari Palembang, Sumatra Selatan, yakni Sriwijaya FC. Keduanya akan bertarung dalam derby Sumatra.

Berikut jadwal pertandingan pekan kesembilan Liga 1 dan siaran langsungnya (dalam WIB):

Kamis, 17 Mei:

20:30   Perseru Serui vs Barito Putera

20:30   PSIS Semarang vs PS Tira (Indosiar)

20:30   Bhayangkara FC vs Mitra Kukar

Jumat, 18 Mei:

20:30   Bali United vs Arema FC (Indosiar)

21:00   PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Sabtu, 19 Mei:

18:30   Persipura Jayapura vs Madura United

20:30   PSM Makassar vs Borneo FC (Indosiar)

Minggu, 20 Mei:

20:30   Persela Lamongan vs Persija Jakarta (Indosiar).

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top