Neymar Ragu Dirinya Bisa Tampil di Pertandingan Kelas Dunia

Striker Brasil Neymar mengatakan dirinya telah layak untuk ikut Piala Dunia menyusul operasi atas cedera yang menjadi tantangan terberatnya selama karir dia namun dia juga masih ragu apakah cedera di kakinya itu bisa menghadapi pertandingan berkelas dunia itu.
Martin Sihombing | 17 Mei 2018 17:47 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain Neymar da Silva Jr. - Reuters/Charles Platiau

Bisnis.com, SAO PAULO -  Striker Brasil Neymar mengatakan dirinya telah layak untuk ikut Piala Dunia menyusul operasi atas cedera yang menjadi tantangan terberatnya selama karir dia namun dia juga masih ragu apakah cedera di kakinya itu bisa menghadapi pertandingan berkelas dunia itu.

"Cedera ini sulit, dan menjadi rintangan besar saat ini untuk menuju Piala Dunia setelah tidak bermain selama tiga bulan," kata striker Paris St Germain berusia 26 tahun itu.

"Harapan sangat besar, tidak hanya dari pendukung tapi juga dari saya juga, dan ini merupakan tantangan terbesar yang saya hadapi," tambahnya.

Pemain itu telah absen bermain sejak mengalami cedera enkel dan retak tapak kaki pada 25 Februari yang mengharuskannya menjalani operasi di Brasil.

Striker tersebut mengatakan dirinya khawatir tidak akan bisa bermain pada 14 Juni hingga 14 Juli di Rusia nanti karena cederanya itu.

"Saya sedikit khawatir mungkin saya tidak siap pada saatnya, tapi setelah saya melihat hasil scan, mereka....mengatakan kepada saya tentang operasi, dan itu membantu saya menjadi tenang," katanya.

"Saya mulai latihan dengan bola, menendang, passing dan sekarang ini hanya masalah perbaikan," Katanya.

"Saya merasa enakan, mantap dan enteng, tentu masih ada kekhawatiran, takut, tapi sedikit demi sedikit rasa itu akan hilang," tambahnya.

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : neymar
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top