LIONEL MESSI: Neymar Ke Real Madrid? Mengerikan

Lionel Messi, penyerang Barcelona asal Argentina, saat wawancarai TyC Sports ditanya tentang spekulasi yang menghubungkan Neymar akan pindah ke Real Madrid, mengatakan: Mengerikan.
Martin Sihombing | 16 Mei 2018 16:45 WIB
Lionel Messi dan Neymar saat masih bersama di Barcelona - Bleacher Report

Bisnis.com, BARCELONA – Lionel Messi, penyerang Barcelona asal Argentina, saat wawancarai TyC Sports ditanya tentang spekulasi yang menghubungkan Neymar akan pindah ke Real Madrid, mengatakan: “Mengerikan.”

Itulah, kata kapten tim nasional Argentina, apa yang mungkin kita semua pikirkan bahwa "mengerikan" melihat Neymar bermain untuk los Blancos dan itu akan sulit bagi pendukung Barca.

Dia juga berbicara sedikit tetapi tentang status GOAT-nya dan mengatakan dia tidak benar-benar peduli tentang menjadi yang terbaik yang pernah ada. “Akan sangat mengerikan melihat Neymar di Real Madrid karena semua yang dia maksud untuk Barcelona. Itu akan menjadi pukulan besar bagi semua penggemar, ”kata Messi kepada TyC Sports.

“Saya tidak tertarik menjadi yang terbaik. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya, bukan yang pertama, kedua, ketiga, atau keempat.”

“Setiap kali saya memulai tahun baru, saya berusaha memperbaiki diri, memenangkan segalanya, meninggalkan segalanya di lapangan, dan memberikan semua yang saya miliki untuk rekan tim saya dan untuk saya sendiri.”

Spekulasi atas Neymar terus berlanjut. Pemain asal Brasil itu mengatakan dia “sedikit bosan” tentang pembicaraan pindah ke Real Madrid atau bahkan Manchester United, tetapi Anda bisa bertaruh itu tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

Sumber : barcablaugranes.com

Tag : lionel messi
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top