Timnas Brasil ke Piala Dunia 2018 Diumumkan

Gelandang klub Liga Brasil Gremio --Pedro Geromel-- dan dua pemain asal Corinthians Cassio dan Fagner menjadi inklusi kejutan dalam daftar 23 pemain skuad Piala Dunia Brasil yang diumumkan pelatih Tite pada Senin (14/5/2018).
Martin Sihombing | 15 Mei 2018 01:45 WIB
Nama penyerang Paris Saint-Germain Neymar da Silva Jr masuk di tim nasional Brasil di Piala Dunia 2018 - Reuters/Charles Platiau

Bisnis.com, RIO DE JANEIRO - Gelandang klub Liga Brasil Gremio  --Pedro Geromel-- dan dua  pemain asal Corinthians Cassio dan Fagner menjadi inklusi kejutan dalam daftar 23 pemain skuad Piala Dunia  Brasil yang diumumkan pelatih Tite pada  Senin (14/5/2018).

Geromel hanya memiliki dua caps tetapi luar biasa dalam memimpin tim Porto Alegre ke Copa Libertadores musim lalu.

Fagner dan Danilo dari Manchester City adalah dua bek kanan yang direkrut untuk menggantikan Dani Alves, yang absen karena cedera lutut akhir pekan lalu.



Cassio, yang hanya memiliki satu caps (memperkuat timnas), dipilih sebagai penjaga gawang ketiga di belakang kiper reguler Alisson (Roma) dan Ederson (Manchester City).

Neymar, yang telah absen karena cedera kaki sejak 25 Februari, dalam skuad dan diperkirakan akan fit pada awal Juni.

Satu-satunya negara yang memenangkan Piala Dunia lima kali, Brasil memulai kompetisi di Piala Dunia melawan Swiss pada 17 Juni sebelum bermain Kosta Rika dan Serbia di Grup E.

Sumber : Reuters

Tag : timnas brasil
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top