Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gagal Bawa Wales ke Piala Dunia, Ashley Williams Ingin Mengundurkan Diri

Kapten Wales Ashley Williams mengatakan dirinya sedang mempertimbangkan untuk mundur dari sepak bola internasional setelah kegagalan Wales lolos kualifikasi untuk Piala Dunia musim panas di Rusia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2018  |  16:44 WIB
Ashley Williams - Reuters
Ashley Williams - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Wales Ashley Williams mengatakan dirinya sedang mempertimbangkan untuk mundur dari sepak bola internasional setelah kegagalan Wales lolos kualifikasi untuk Piala Dunia musim panas di Rusia.

Bek berusia 33 tahun itu ikut bertanding pada Oktober ketika tim tuan rumah dikalahkan 0-1 oleh Irlandia dalam pertandingan kualifikasi yang akhirnya menempatkan Wales di posisi ketiga grup D dan itu menjadi akhir harapan Piala Dunia mereka.

"Cukup menyedihkan kehilangan itu dan saya harus berfikir untuk mundur," kata Williams.

"Saya telah bicara dengan orang-orang terdekat saya, saya bilang tidak ingin mundur atau semacam itu, tapi saya merasa ada sesuatu yang tidak bisa pikirkan tentang dimana saya berada bersama klub dan sepak bola internasional dan kehidupan secara umum," katanya.

"Berat saya mengatakan itu, tapi kemudian saya memutuskan saya ingin melakukan itu dengan apapun," katanya.

Williams mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan pelatih baru Wales, Ryan Giggs dan staf dia pada awal bulan ini untuk membantu mereka agar bisa akrab dengan tim.

Giggs, yang menggantikan Chris Coleman pada Januari, akan menangani tugas pertandingan pertama dia ketika Wales menghadapi China pada pertandingan pembukaan Piala China pada Jumat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Wales

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top