Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gagal Bawa Wales ke Piala Dunia, Ashley Williams Ingin Mengundurkan Diri

Kapten Wales Ashley Williams mengatakan dirinya sedang mempertimbangkan untuk mundur dari sepak bola internasional setelah kegagalan Wales lolos kualifikasi untuk Piala Dunia musim panas di Rusia.
Ashley Williams/Reuters
Ashley Williams/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Wales Ashley Williams mengatakan dirinya sedang mempertimbangkan untuk mundur dari sepak bola internasional setelah kegagalan Wales lolos kualifikasi untuk Piala Dunia musim panas di Rusia.

Bek berusia 33 tahun itu ikut bertanding pada Oktober ketika tim tuan rumah dikalahkan 0-1 oleh Irlandia dalam pertandingan kualifikasi yang akhirnya menempatkan Wales di posisi ketiga grup D dan itu menjadi akhir harapan Piala Dunia mereka.

"Cukup menyedihkan kehilangan itu dan saya harus berfikir untuk mundur," kata Williams.

"Saya telah bicara dengan orang-orang terdekat saya, saya bilang tidak ingin mundur atau semacam itu, tapi saya merasa ada sesuatu yang tidak bisa pikirkan tentang dimana saya berada bersama klub dan sepak bola internasional dan kehidupan secara umum," katanya.

"Berat saya mengatakan itu, tapi kemudian saya memutuskan saya ingin melakukan itu dengan apapun," katanya.

Williams mengatakan bahwa dirinya telah bertemu dengan pelatih baru Wales, Ryan Giggs dan staf dia pada awal bulan ini untuk membantu mereka agar bisa akrab dengan tim.

Giggs, yang menggantikan Chris Coleman pada Januari, akan menangani tugas pertandingan pertama dia ketika Wales menghadapi China pada pertandingan pembukaan Piala China pada Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper