Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terbuang di Everton, Mirallas Balik ke Olympiakos

Raksasa Yunani Olympiakos Piraeus mengumumkan telah mendatangkan kembali penyerang Kevin Mirallas yang 5 tahun lalu mereka lepas ke klub Liga Primer Inggris Everton.
Kevin Mirallas/Daily Mail
Kevin Mirallas/Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Raksasa Yunani Olympiakos Piraeus mengumumkan telah mendatangkan kembali penyerang Kevin Mirallas yang 5 tahun lalu mereka lepas ke klub Liga Primer Inggris Everton.

Untuk periode keduanya kali ini, kedatangan Kevin Mirallas, 30 tahun, berstatus sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini, demikian dikonfirmasi klub Yunani itu melalui akun Twitter.

Penyerang sayap Timnas Belgia tersebut bergabung dengan The Toffees pada 2012 dan bermain dalam 186 pertandingan untuk tim yang bermarkas di Stadion Goodison Park, Liverpool, itu.

Namun, Mirallas hanya tampil dalam lima pertandingan sepanjang Liga Primer IUnggris musim ini, tiga di antaranya datang dari bangku cadangan.

Bahkan, pemain bernama lengkap Kevin Antonio Joel Gislain Mirallas y Castillo itu belum pernah diturunkan sejak Sam Allardyce menukangi Everton pada 30 November tahun lalu.

Mirallas menghasilkan 34 gol dalam 71 pertandingan sepanjang periode pertamanya bersama Olympiakos yang dijalaninya pada 2010-2012 dan membantu tim tersebut juara liga dua musim beruntun sepanjang dia berada di sana serta juga menjuarai Piala Yunani 2011.

Pemain kelahiran Liege, Belgia, pada 5 Oktober 1987 itu mempunyai 56 caps dan mencetak 10 gol untuk Timnas Belgia sejak debut internasionalnya 10 tahun silam.

Dia memulai karier profesionalnya bersama klub Ligue 1 Prancis Lille OSC dan kemudian sempat pula merumput bersama Sain-Etienne, juga klub Ligue 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper