Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas Indonesia vs Fiji 0-0, Ini Komentar Luis Milla

Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla mengatakan yang kurang dari anak-anak asuhnya saat laga persahabatan internasional kontra Fiji, Sabtu, adalah gol.
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla/PSSI

Bisnis.com, BEKASI -  Pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla mengatakan yang kurang dari anak-anak asuhnya saat laga persahabatan internasional kontra Fiji, Sabtu (2/9/2017), adalah gol.

"Pergerakan pemain bagus, begitu juga sikap mereka di lapangan. Kekurangnya hanya gol. Harus ada perbaikan untuk itu," kata Milla usai pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017).

Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, gol sulit tercipta karena para pemain belum cukup cepat mengalirkan bola dan kombinasi antar-lini juga belum mumpuni.

Selain itu, Milla menganggap pemainnya tidak bisa memanfaatkan dengan baik ruang-ruang kosong Fiji. Namun dia memaklumi hal tersebut.

"Waktu latihan kami hanya sedikit, hanya dua hari. Sulit memberikan informasi yang lengkap kepada pemain dalam rentang waktu itu," kata dia.

Pernyataan itu diamini oleh pemain timnas Indonesia Bayu Pradana. Namun, dirinya berjanji akan berusha untuk lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Saya bersyukur dengan hasil imbang 0-0 melawan Fiji ini. Semoga ke depan lebih baik lagi. Dalam dua hari ini setidaknya kami sudah mengetahui apa yang diinginkan pelatih. Di laga kontra Fiji, kami bisa menguasai bola tetapi memang masih kurang beruntung," ujar Bayu.

Hasil imbang 0-0 kontra Fiji merupakan skor kacamata kedua timnas di laga persahabatan internasional tahun 2017 setelah sebelumnya mendapatkan hasil serupa kala bertemu Puerto Rico.

Pada dua pertandingan lainnya pada tahun yang sama, Indonesia takluk 1-3 dari Myanmar dan menang dari Kamboja 2-0 kala bertandang ke Phnom Penh, Kamboja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper