Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Disebut-sebut Bakal ke MU, Ini Kata Willian

Pemain Chelsea Willian Borges da Silva menolak klaim yang menyatakan bakal meninggalkan klub London itu pada bursa transfer musim panas ini ke Manchester United.
Willian Borges da Silva/UEFA.com
Willian Borges da Silva/UEFA.com

Bisnis,.com, JAKARTA - Pemain Chelsea Willian Borges da Silva menolak klaim yang menyatakan bahwa dia bakal meninggalkan klub London berjuluk The Blues itu pada bursa transfer musim panas ini ke Manchester United.

Pemain Timnas Brasil itu tak lagi menjadi starter tak terbantahkan di Stamford Bridge, markas Chelsea, setelah kedatangan Antonio Conte menggantikan Jose Mourinho, dan laporan terbaru mengklaim Mourinho, yang kini menukangi MU, sedang merenungkan untuk merekrut gelandang serang itu.

Bagaimana pun, Willian berkeras tak akan ke mana-mana dan tetap merasa gembira berada di Chelsea. “ Ya, saya akan tetap menjadi pemain Chelsea musim depan. Kontrak saya di Chelsea sampai 2020 dan saya sangat senang di sinii,” ungkapnya kepada Standard Sport yang dikutip Soccerway.

Willian menambahkan bahwa dirinya mempunyai hubungan yang bagus dengan semua orang di Chelsea dan fans. Menurut dia, itu merupakan sesuatu yang hebat sejak kedatangannya ke markas klub London tersebut pada 2013 dari klub Rusia Anzhi Makhachkala.

Sebagai juara Liga Primer Inggris, Chelsea dan Willian—43 caps dan tujuh gol untuk Timnas Brasil—akan kembali bertarung di Liga Champions Eropa musim 2017-2018. Willian pun menyatakan hasrat kuatnya untuk memenangi gelar juara Eropa.

“Chelsea kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan dan saya ingin bermain di sana. Itu target besar, memenangi gelar juara Liga Champions,” lanjut pemain 28 tahun yang juga pernah merumput bersama Corinthians (Brasil) dan Shakhtar Donets (Ukraina) itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper