Disebut-sebut Bakal ke MU, Ini Kata Willian

Pemain Chelsea Willian Borges da Silva menolak klaim yang menyatakan bakal meninggalkan klub London itu pada bursa transfer musim panas ini ke Manchester United.
M. Syahran W. Lubis | 26 Mei 2017 19:07 WIB
Willian Borges da Silva - UEFA.com

Bisnis,.com, JAKARTA - Pemain Chelsea Willian Borges da Silva menolak klaim yang menyatakan bahwa dia bakal meninggalkan klub London berjuluk The Blues itu pada bursa transfer musim panas ini ke Manchester United.

Pemain Timnas Brasil itu tak lagi menjadi starter tak terbantahkan di Stamford Bridge, markas Chelsea, setelah kedatangan Antonio Conte menggantikan Jose Mourinho, dan laporan terbaru mengklaim Mourinho, yang kini menukangi MU, sedang merenungkan untuk merekrut gelandang serang itu.

Bagaimana pun, Willian berkeras tak akan ke mana-mana dan tetap merasa gembira berada di Chelsea. “ Ya, saya akan tetap menjadi pemain Chelsea musim depan. Kontrak saya di Chelsea sampai 2020 dan saya sangat senang di sinii,” ungkapnya kepada Standard Sport yang dikutip Soccerway.

Willian menambahkan bahwa dirinya mempunyai hubungan yang bagus dengan semua orang di Chelsea dan fans. Menurut dia, itu merupakan sesuatu yang hebat sejak kedatangannya ke markas klub London tersebut pada 2013 dari klub Rusia Anzhi Makhachkala.

Sebagai juara Liga Primer Inggris, Chelsea dan Willian—43 caps dan tujuh gol untuk Timnas Brasil—akan kembali bertarung di Liga Champions Eropa musim 2017-2018. Willian pun menyatakan hasrat kuatnya untuk memenangi gelar juara Eropa.

“Chelsea kembali berkompetisi di Liga Champions musim depan dan saya ingin bermain di sana. Itu target besar, memenangi gelar juara Liga Champions,” lanjut pemain 28 tahun yang juga pernah merumput bersama Corinthians (Brasil) dan Shakhtar Donets (Ukraina) itu.

Sumber : Soccerway

Tag : chelsea, timnas brasil
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top