Cahill: Inggris vs Jerman Laga Serius

Gary Cahill yang akan menjadi kapten pada pertandingan Inggris melawan Jerman menganggap serius laga ini meskipun hanya pertandingan persahabatan.
Newswire | 22 Maret 2017 14:46 WIB
Gary Cahill - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gary Cahill yang akan menjadi kapten pada pertandingan Inggris melawan Jerman menganggap serius laga ini meskipun hanya pertandingan persahabatan.

Setelah melawan Jerman di Dortmund, Inggris akan ditantang Lithuania pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan ini, namun Cahill menyatakan skuatnya menyamakan derajat dua pertandingan itu.

"Pertandingan persahabatan ini jelas penting. Momentum adalah segalanya dan membuktikan segalanya berjalan benar, khususnya melawan lawan yang hebat," kata kapten Chelsea itu.

"Pertandingan ini adalah kesempatan untuk menguji kita semua dalam melawan para pemain ini dan ini adalah pertandingan yang kami harus tatap, menghadapi para pemain top Eropa."

Absennya striker Manchester United Wayne Rooney, membuat Cahill kini yang menyandang band kapten timnas. "Adalah kehormatan besar bisa bermain setiap waktu untuk Inggris."

Sumber : Antara/Sky Sports

Tag : timnas jerman, timnas inggris, pra piala dunia 2018
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top