Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga Inggris: Conte Berambisi Kalahkan West Ham

Chelsea menargetkan poin penuh ketika bertandang ke markas West Ham. Tambahan tiga angka akan membuat The Blues makin mantap di puncak klasemen.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 06 Maret 2017  |  14:35 WIB
Liga Inggris: Conte Berambisi Kalahkan West Ham
Antonio Conte - Dailystar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Chelsea menargetkan poin penuh ketika bertandang ke markas West Ham. Tambahan tiga angka akan membuat The Blues makin mantap di puncak klasemen.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan West Ham berpotensi menyulitkan Chelsea. Pasalnya, tim asuhan Slaven Bilic pernah mengalahkan Chelsea pada ajang Piala Liga.

"Kami ingin tiga poin. Ini akan menjadi laga sulit. Kami mengetahui kesulitan ketika derbi tetapi kami mempersiapkan diri dengan sangat baik, kami memiliki komitmen kuat dan fokus," ujarnya pada laman resmi klub, Senin (6/3/2017).

Pelatih asal Italia itu menuturkan selain lawan yang sulit, Chelsea juga tertekan karena telah mengetahui hasil dari tim lain. Kemenangan beberapa tim papan atas membuat jarak dengan Chelsea sedikit terpangkas sehingga Chelsea harus mampu mendapatkan kemenangan.

"Kami siap untuk bermain dan mencoba yang terbaik dari pada terakhir kali kami bertemu," tambahnya.

Secara khusus, Conte meminta anak asuhannya untuk mewaspadai penyerang West Ham, Andy Carol. Menurutnya, penyerang Inggris tersebut sangat kuat secara fisik sehingga harus menjadi perhatian lini belakang.

"Kami menyiapkan solusi berbeda untuk membatasi lawan tetapi sangat penting bagi kami untuk memainkan sepak bola kami, membawa filosofi kami, mencetak gol, dan bertahan dengan baik dengan intensitas tinggi," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris antonio conte
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top