Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUSIM 2017: Semen Padang FC Resmi Pertahankan 16 Pemain

Manajemen Semen Padang FC mempertahankan 16 pemain untuk kompetisi musim depan. Dari daftar pemain yang diperpanjang kontraknya, nama bomber Nur Iskandar tidak masuk.
Para pemain Semen Padang FC tengah berlatih/Antara-Iggoy el Fitra
Para pemain Semen Padang FC tengah berlatih/Antara-Iggoy el Fitra

Bisnis.com, PADANG—Manajemen Semen Padang FC mempertahankan 16 pemain untuk kompetisi musim depan. Dari daftar pemain yang diperpanjang kontraknya, nama bomber Nur Iskandar tidak masuk.

Direktur Teknik Semen Padang FC Iskandar Z Lubis menyebutak sebanyak 16 pemain sudah menyetujui perpanjangan kontrak dan akan memperkuat Kabau Sirah pada kompetisi musim depan.

“Kami ingin Nur tetap di sini, karena dia telah menunjukan kontribusi yang penting untuk tim. Tapi dia punya alasan lain dan itu harus dihormati,” ujarnya, Selasa (27/12/2016).

Menurutnya, Nur termasuk salah satu pemain yang dipertahankan manajemen untuk musim kompetisi 2017. Namun, dengan alasan keluarga, top assist terbanyak Indonesia Soccer Championship (ISC) tahun ini enggan memperpanjang kontrak.

“Banyak yang sedih, tetapi pada akhirnya kita memang harus menghargai keputusan Nur setelah dia berunding dengan keluarga,” ujarnya.

Dia mengungkapkan manajemen sudah berusaha melakukan negosiasi agar bomber asal Papua itu tetap bertahan di Semen Padang. Namun, keputusan tentu di tangan pemain.

Adapun, 16 pemain yang dipertahankan Semen Padang FC adalah Jandia Eka Putra dan Rendi Oscario Sroyer di posisi penjaga gawang.

Kemudian, untuk posisi belakang yakni Hengki Ardiles, Fandry Imbiri, Novan Setyo Sasongko, Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, Novrianto, dan Cassio Fransisco de Jessus.

Untuk posisi gelandang, Rudi, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, dan Muammer Svraka. Sedangkan di posisi depan adalah Adi Nugroho, dan Marcel Silva Sacramento.

Manajemen Semen Padang FC masih memburu pemain lainnya untuk memperkuat skuad besutan pelatih Nil Maizar tersebut, untuk musim 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper