Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pra-Piala Dunia 2018: Rondon Absen Bela Venezuela

Penyerang Venezuela Jose Salomon Rondon dipastikan absen dalam dua pertandingan Pra-Piala Dunia 20-18 zona Amerika Selatan melawan Bolivia dan Ekuador.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 November 2016  |  07:16 WIB
Jose Salomon Rondon - Reuters/Henry Romero
Jose Salomon Rondon - Reuters/Henry Romero

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Venezuela Jose Salomon Rondon dipastikan absen dalam dua pertandingan Pra-Piala Dunia 20-18 zona Amerika Selatan melawan Bolivia dan Ekuador karena cedera otot paha belakang, kata klubnya West Bromwich Albion.

"(Rondon) mendapat masalah saat berlatih dengan Albion pada Sabtu lalu sebelum pergi untuk bergabung dengan timnasnya," kata klub Liga Primer Inggris itu melalui situs resmi mereka (www.wba.co.uk).

Venezuela, yang terpuruk di grup kualifikasi zona Amerika Selatan dengan dua angka dari 10 pertandingan, akan menjamu tim peringkat kedua dari bawah Bolivia pada Jumat pagi WIB (11/11/2016) sebelum mendatangi markas tim peringkat ketiga Ekuador pada Rabu pagi WIB (16/11/2016).

Rondon, yang menjadi pemain Venezuela pertama yang mencetak gol di tiga tuanemn Copa America pada Juni lalu, telah mencetak 18 gol dari 57 penampilan internasional namun dia belum menyumbang gol dalam Pra-Piala Dunia 2018 Rusia.

Empat tim teratas dari grup berisi 10 tim akan lolos ke putaran final, sedangkan tim peringkat kelima akan menghadapi playoff melawan juara zona Oseania.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas venezuela pra piala dunia 2018

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top