Tim Cahill Terpaksa Menyingkir dari Skuat Australia

Penyerang Australia Tim Cahill akan diistirahatkan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia bulan ini melawan Thailand.
Newswire | 02 November 2016 09:20 WIB
Tim Cahill - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Australia Tim Cahill akan diistirahatkan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia bulan ini melawan Thailand, agar dapat memulihkan diri sepenuhnya dari masalah achilles yang membuat dirinya harus absen di liga domestik pada pekan lalu.

Absennya penyerang veteran itu dikonfirmasi pada Rabu (2/11/2016) oleh pelatih Ange Postecoglou, yang memangkas skuat The Socceroos dari 30 pemain menjadi 23 pemain untuk pertandingan di Bangkok pada 15 November.

"Tim dicoret karena kami memiliki keunggulan 10 hari, yang sangat langka, dan saya ingin dapat menggunakan skuad ini melalui pekerjaan yang banyak," kata Postecoglou dalam rilis medianya.

"Dia telah banyak bepergian untuk klub dan negara, dan saya telah memutuskan bahwa lebih baik ia tetap di Melbourne, di mana ia dapat merawat diri dengan baik untuk memastikan ia dapat kembali bermain sesegera mungkin dan siap membawa kami kembali ke jalur."

Sumber : Antara/Reuters

Tag : timnas australia, timnas thailand, pra piala dunia 2018
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top