Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citilink Ajak Pelanggan Setia Tonton Gratis F1 Singapura

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia (Garuda Indonesia grup) bekerjasama dengan Bank HSBC, memberikan apresiasi kepada 10 pelanggan setianya untuk menyaksikan langsung ajang balapan Formula One (F1) di Marina Bay Street Circuit, Singapura, 17-19 September 2016.
Citilink/Ilustrasi
Citilink/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Citilink Indonesia (Garuda Indonesia grup) bekerjasama dengan Bank HSBC, memberikan apresiasi kepada 10 pelanggan setianya untuk menyaksikan langsung ajang balapan Formula One (F1) di Marina Bay Street Circuit, Singapura, 17-19 September 2016.

"Para pelanggan yang diberikan apresiasi ini adalah mereka yang melakukan pembelian tiket Citilink dengan menggunakan kartu kredit HSBC. Ini sekaligus meneguhkan posisi Citilink sebagai maskapai low cost carrier (LCC) terkemuka di Tanah Air," kata Presiden Direktur & CEO Citilink Indonesia, Albert Burhan, Rabu (21/9/2016).

Ke-10 pelanggan setia Citilink yang diikutkan dalam program ini membawa serta satu orang pendamping dan menghabiskan dua malam di Singapura.

Mereka terpilih berdasarkan penyaringan data top spender pengguna kartu kredit HSBC untuk pembelian tiket pesawat melalui website Citilink Indonesia selama periode 1 Mei hingga 15 Agustus 2016.

Berdasarkan data, penumpang Citilink Indonesia yang membeli tiket pesawat dengan menggunakan kartu kredit HSBC sebagian besar untuk perjalanan dinas dan rekreasi di seluruh destinasi di Indonesia.

“Kami berharap sinergi dan kerja sama ini dapat terus berlanjut dan ke depannya akan semakin banyak pelanggan HSBC yang menggunakan layanan penerbangan Citilink”, ujarnya.

Hingga Juli 2016, Citilink telah menerbanggkan 6.296.705 penumpang ke 27 destinasi di seluruh nusantara, dengan sedikitnya 8 rute baru yang dibuka sepanjang semester I 2016 dan 54 total rute secara keseluruhan.

Mulai Januari 2017, Citilink akan mendatangkan pesawat narrow body Airbus keluaran terbaru, A320neo, yang lebih modern dan efisien dalam melayani perjalanan udara domestik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper