Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

F1 SINGAPURA: Distributor dan Diler Epson Tonton Gratis

Epson Indonesia mengapresiasi para distributor dan dilernya dengan menonton langsung jalannya balapan jet darat paling bergengsi di dunia, Formula One (F1) di sirkuit jalanan Marina Bay, 17-18 September 2016.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 18 September 2016  |  06:17 WIB
F1 SINGAPURA: Distributor dan Diler Epson Tonton Gratis
Ilustrasi F1 - Reuters/Chris Wattie
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA - Epson Indonesia mengapresiasi para distributor dan dilernya dengan menonton langsung jalannya balapan jet darat paling bergengsi di dunia, Formula One™ (F1) di sirkuit jalanan Marina Bay, 17-18 September 2016.

"Kami memfasilitasi keberangkatan mereka, mulai dari Jakarta hingga Singapura dan menyaksikan langsung dari dekat balapan F1, semuanya ditanggung oleh pihak Epson. Ini wujud apresiasi atas kegigihan mereka dalam mempertahankan posisi Epson tetap leading di Indonesia dan dunia," kata Nolly Dhanurendra, Head of Marcomm and Public Relations Marketing Department PT Epson Indonesia, Minggu (18/9/2016).

Dia mengemukakan pencapaian posisi Epson yang dominan baik dari posisi kuantitas maupun nilai pasar di Tanah Air, tidak terlepas dari andil yang signifikan dari para distributor dan diler, sehingga Epson memberikan apresiasi tersebut.

"Untuk kali ini, yang terpilih menyaksikan Grand Prix F1 Singapura berasal dari wilayah Jabodetabek dan Medan. Tidak menutup kemungkinan di tahun-tahun mendatang, mereka yang berasal dari wilayah lain akan diikutsertakan," ujarnya.

Sejak musim balapan tahun 2015, Epson turut mensponsori Formula One dengan mendukung tim Mercedes AMG Petronas Formula One™ (F1).

Sebagai official team partner dari Mercedes AMG Petronas, Epson memberikan dukungan layanan dan solusi produk printer inkjet, scanner, proyektor 3LCD dan produk pakai (werables), termasuk kaca mata pintar dan produk penginderaan untuk kesehatan/olahraga.

Pada mobil balap Mercedes AMG Petronas, logo Epson tampil dengan branding pada visor helm dan konstum pebalap Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Epson Indonesia berdiri sejak Oktober 2000 di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Epson Indonesia saat ini telah memiliki 23 lokasi purnajual (5 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar se-Indonesia yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya.

Kemudian, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

epson F1 Singapura
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top