Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cadangkan Fabregas, Ini Penjelasan Conte

Antonio Conte, Pelatih Chelsea angkat bicara perihal keputusannya mencadangkan Cesc Fabregas pada laga melawan West Ham.
Antonio Conte/Reuters
Antonio Conte/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Antonio Conte, Pelatih Chelsea angkat bicara perihal keputusannya mencadangkan Cesc Fabregas pada laga melawan West Ham. Pelatih asal Italia itu mengatakan semua pemain Chelsea akan mengalami hal yang sama seperti Fabregas karena hanya 11 orang yang akan bermain di lapangan.

"Cesc adalah pemain Chelsea dans aya senang dengan sifat dan kelakuannya. Dia harus tahu bahwa kamu berada di tim besar seperti Chelsea, saya harus mengambil keputusan sebelum pertandingan untuk memilih 11 pemain. Itu dapat terjadi bahwa Fabregas tidak dalam 11 pemain tapi itu dapat terjadi juga untuk pemain lain," ujarnya dalam keterangan resmi klub, Selasa (16/8/2018).

Adapun, pada laga itu The Blues menang 2-1 atas West Ham. Gol telat Diego Costa membuat Chelsea membawa tiga poin penuh setelah sebelumnya Hazard mencetakan gol dari titik pinalti.

Tidak bermainnya Fabregas membuat isu di bursa trasnfer berhembus kencang. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu dihubungkan dengan sejumlah klub besar yang tertarik mengunakan jasa gelandang serang asal Spanyol tersebut.

Conte mengatakan ketika pelatih membuat keputusan selalu ada pertimbangan tertentu. Menurutnya, tidak ada masalah dengan pamain dan kegiatan latihan.

"Sangat penting untuk melihat sikap pemain karena kami harus bertarung musim ini. Sekarang, saya membuat keputusan begini, tetapi pada pertandingan berikutnya kami tidak tahu. Itu dapat berubah atau tidak," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper