Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cadangkan Fabregas, Ini Penjelasan Conte

Antonio Conte, Pelatih Chelsea angkat bicara perihal keputusannya mencadangkan Cesc Fabregas pada laga melawan West Ham.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 16 Agustus 2016  |  21:07 WIB
Cadangkan Fabregas, Ini Penjelasan Conte
Antonio Conte - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Antonio Conte, Pelatih Chelsea angkat bicara perihal keputusannya mencadangkan Cesc Fabregas pada laga melawan West Ham. Pelatih asal Italia itu mengatakan semua pemain Chelsea akan mengalami hal yang sama seperti Fabregas karena hanya 11 orang yang akan bermain di lapangan.

"Cesc adalah pemain Chelsea dans aya senang dengan sifat dan kelakuannya. Dia harus tahu bahwa kamu berada di tim besar seperti Chelsea, saya harus mengambil keputusan sebelum pertandingan untuk memilih 11 pemain. Itu dapat terjadi bahwa Fabregas tidak dalam 11 pemain tapi itu dapat terjadi juga untuk pemain lain," ujarnya dalam keterangan resmi klub, Selasa (16/8/2018).

Adapun, pada laga itu The Blues menang 2-1 atas West Ham. Gol telat Diego Costa membuat Chelsea membawa tiga poin penuh setelah sebelumnya Hazard mencetakan gol dari titik pinalti.

Tidak bermainnya Fabregas membuat isu di bursa trasnfer berhembus kencang. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu dihubungkan dengan sejumlah klub besar yang tertarik mengunakan jasa gelandang serang asal Spanyol tersebut.

Conte mengatakan ketika pelatih membuat keputusan selalu ada pertimbangan tertentu. Menurutnya, tidak ada masalah dengan pamain dan kegiatan latihan.

"Sangat penting untuk melihat sikap pemain karena kami harus bertarung musim ini. Sekarang, saya membuat keputusan begini, tetapi pada pertandingan berikutnya kami tidak tahu. Itu dapat berubah atau tidak," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris antonio conte
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top