Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Piala Super Spanyol: Ter Stegen Absen Saat Barca Ladeni Sevilla

Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen dalam leg pertama perebutan Piala Super Spanyol versus Sevilla yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (15/8/2016) pk. 03:00 WIB.
Marc Andre ter Stegen/Reuters-Ina Fassbender
Marc Andre ter Stegen/Reuters-Ina Fassbender

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper FC Barcelona Marc-Andre ter Stegen harus absen saat timnya berhadapan dengan Sevilla dalam leg pertama perebutan Piala Super Spanyol yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (15/8/2016) pk. 03:00 WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Penjaga gawang berkebangsaan Jerman tersebut, yang memiliki enam caps untuk timnas negaranya, mengalami cedera ligamen, demikian pernyataan klub Katalan juara Divisi Primer La Liga itu pada Kamis (11/8/2016).

Setelah leg pertama digelar di Sevilla, Barcelona akan ganti menjamu lawannya yang merupakan klub Andalusia pada Kamis (18/8/2016) mulai pk. 04:00 WIB. Kedua pertandingan tersebut direncanakan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Ter Stegen, 24 tahun, mendapatkan terkilir ketika menjalani sesi latihan pada Kamis (18/8/2016) setelah sempat bermain selama 30 menit ketika Barcelona menang 3-2 atas Sampdorian dalam laga uji coba pada Kamis dini hari WIB.

Dalam laga itu Lionel Messi mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya disumbang Luis Suarez. Dua dol tim tamu dilesakkan Luis Muriel dan Ante Budimir.

Akibat cedera itu, pelatih Luis Enrique telah menutup kemungkinan bakal menurunkan Ter Stegen di leg pertama Piala Super Spanyol. Hal itu juga dikemukakan secara resmi oleh Barcelona dalam website resminya.

Ter Stegen secara reguler main untuk Barca di pentas Liga Champions Eropa musim lalu, tampil dalam 10 pertandingan, namun Enrique mengedepankan kiper Timnas Chile Claudio Bravo untuk pertandingan-pertandingan di La Liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper