Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lawan Sriwijaya, Semen Padang FC Optimistis Raih Poin Penuh

Semen Padang FC optimistis meraih hasil maksimal di kandang saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) malam ini.
Semen Padang FC
Semen Padang FC

Bisnis.com, PADANG—Semen Padang FC optimistis meraih hasil maksimal di kandang saat menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) malam ini.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengaku sudah mempelajari permainan punggawa Sriwijaya FC. Apalagi andalan lini tengah Laskar Wong Kito, Yu Hyun Koo asal Korea Selatan pernah lama bermain untuk Semen Padang.

“Kami sudah pelajari dan paham cara bermain mereka. Sriwijaya FC tim yang lumayan bagus. Kami akan bermain seperti biasa, karena kandang dan tandang sama saja,” ujar Nil, Jumat (15/7/2016).

Menurutnya, sejumlah pemain inti Sriwijaya FC yang akan tampil dalam laga tersebut sudah pernah memperkuat Semen Padang, sehingga Nil sudah punya cara mengatasi permainan Laskar Wong Kito.

Kapten Semen Padang Hengky Ardiles menyebutkan timnya harus konsentrasi dan meningkatkan fokus selama pertandingan, mengingat Sriwijaya FC bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

“Kami siap main kapan saja, tim tetap fokus dan konsentrasi penuh selama pertandingan,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro menilai Semen Padang akan bermain lebih terbuka di kandang.

“Pasti di kandang mereka lebih bagus. Kami tidak bisa memainkan Teja, tetapi sudah diantisipasi,” ujarnya.

Laga antara Semen Padang melawan Sriwijaya FC dinilai bakal berlangsung ketat, karena kedua tim asal Sumatra ini bakal berusaha menjadi yang terbaik.

Saat ini, Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC baru megoleksi 13 poin berjarak lima poin dari Sriwijaya FC yang mengumpulkan 18 poin dan berada di posisi kedua klasemen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper