Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Usia 75 Tahun, Pele Menikah untuk Ketiga Kalinya

Legenda sepak bola asal Brasil Pele akan menikah untuk ketiga kalinya saat dia mengikat tali pernikahan dengan partner-nya Marcia Cibele Aoki, Selasa (12/7/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Juli 2016  |  09:48 WIB
Usia 75 Tahun, Pele Menikah untuk Ketiga Kalinya
Pele - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Legenda sepak bola asal Brasil Pele akan menikah untuk ketiga kalinya saat dia mengikat tali pernikahan dengan partner-nya Marcia Cibele Aoki, Selasa (12/7/2016).

Pria berusia 75 tahun itu bertemu dengan calon pengantinnya yang berusia 42 tahun di New York pada tahun 1980-an, namun pasangan tersebut tak langsung pacaran sampai tahun 2010, demikian kata Pele pada koran Estado de S.Paulo.

Sebelumnya, Pele menikah dengan Rosemeri Cholbi dan memiliki tiga anak; Edinho, Jennifer dan Kelly. Pele juga pernah menikah dengan Assiria Nascimento yang melahirkan Joshua dan Celeste.

Terlahir dengan nama Edson Arantes do Nascimento, Pele dianggap oleh banyak orang sebagai pesepak bola terbaik sepanjang sejarah.

Dia mencatat  1,281 gol dalam 1,363 pertandingan bersama Santos, New York Cosmos dan Brasil, dia juga bermain bersama tim nasional saat memenangi Piala Dunia pada 1958, 1962 dan 1970.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pele

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top