Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fenerbahce Boyong Van der Wiel & Neustadter

Fenerbahce telah menyelesaikan proses boyongan bek Timnas Belanda Gregory van der Wiel.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Juli 2016  |  19:11 WIB
Gregory van der Wiel - Reuters
Gregory van der Wiel - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Fenerbahce telah menyelesaikan proses boyongan bek Timnas Belanda Gregory van der Wiel dan juga makin dekat untuk mengangkut gelandang bertahan Timnas Rusia Roman Petrovich Neustadter.

Klub Turki itu mengangkut Van der Wiel yang habis masa kontraknya dengan klub juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain.

Bek kanan tersebut telah sukses melewati tes media yang menandai rampungnya rangkaian proses bergabungnya pemain berusia 28 tahun itu dengan Fenerbahce meskipun belum tersedia data yang lebih terperinci mengenai klausul kontraknya.

Fenerbahce juga mengikat Neustadter, 28 tahun, setelah dia meninggalkan klub Bundesliga Jerman Schalke 04 yang telah dibelanya selama 4 tahun.

“Pembahasan transfer antara klub dan Roman Petrovich Neustadter telah dimulai,” demikian pernyataan Fenerbahce sebagai laporan kepada bursa efek Turki, tempat klub itu mencatatkan sahamnya.

Fenerbahce finis di posisi kedua dalam Super Lig Turki musim 2015-2016 di bawah Besiktas. Klub berjuluk Legenda ini ditukangi pelatih berkebangsaan Portugal Vítor Manuel de Oliveira Lopes Pereira yang berusia 47 tahun.

Hanya lima klub yang pernah menjuarai Super Lig Turki sejak digelar mulai 1959. Fenerbahce terbanyak kedua mengoleksi gelar yakni 19 kali, hanya satu lebih sedikit dibandingkan dengan Galatasaray. Klub lain yang pernah menjuarai Super Lig Turki adalah Besiktas (14), Trabzonspor (6), dan Bursaspor (1).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fenerbahce Timnas Turki

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top