Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA EROPA 2016: POLANDIA vs PORTUGAL, Preview, Head To Head, Prediksi Line Up

Pertandingan Polandia melawan Portugal pada Jumat (1/7/2016) pukul 02.00 WIB akan menjadi perempat final pertama di Piala Eropa 2016 dan akan berlangsung di Stade Vlodrome - Marseille, Prancis.
Pemain-pemain timnas Polandia/Reuters
Pemain-pemain timnas Polandia/Reuters
Live Timeline

Bisnis.com, PARIS - Pertandingan Polandia melawan Portugal pada Jumat (1/7/2016) pukul 02.00 WIB akan menjadi perempat final pertama di Piala Eropa 2016 dan akan berlangsung di Stade Vélodrome - Marseille, Prancis.

Portugal tidak asing dengan Marseille, memiliki pengalaman bermain di dua pertandingan di sana pada EURO '84 - final pertama mereka. Mereka tidak menang, meskipun, seri 1-1 dengan Spanyol sebelum kekalahan 3-2 di perpanjangan waktu yang mendebarkan oleh Perancis di semifinal.

 Prediksi Line Up

Poland: Fabiaski; Piszczek, Glik, Pazdan, Jdrzejczyk; Baszczykowski, Krychowiak, Mczyski, Grosicki; Milik, Lewandowski.
Terancam Absen di Semifinal Jika Dapat Kartu Kuning: Grosicki, Mczyski, Peszko, Piszczek, Pazdan, Jdrzejczyk

Portugal: Rui Patrício, Cédric, Fonte, Pepe, Guerreiro; Silva, William Carvalho, Sanches, Mário; Nani, Ronaldo.
Terancam Absen di Semifinal Jika Dapat Kartu Kuning: William Carvalho, Pepe, Quaresma

Adam Nawaka, pelatih Polandia
Saya pikir kami telah membuktikan apa yang kita mampu, tapi mari kita tunggu sampai pertandingan. Kita tahu kekuatan kami dan kita mampu melewati. Ini tidak mengherankan bahwa kita punya hasil di turnamen ini. Kami telah membuat kemajuan yang baik dan kami berharap untuk memberikan sepakbola tingkat tinggi.

Portugal adalah tim dengan potensi besar yang suka menyerang, tetapi mereka juga dapat bertahan.Apa yang sangat jelas adalah ketika mereka pulih dalam kepemilikan [bola], mereka sangat berbahaya pada serangan balik. Kami perkirakan pertandingan yang sulit, tapi kami ingin mengendalikannya sesuai dengan rencana permainan kami sendiri.

Robert Lewandowski adalah pemain yang sangat penting. Dia melakukan peran yang sangat penting sebagai kapten. Dia dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik dan melakukan pekerjaan yang besar bagi kita.

Cerita sejauh ini: Polandia belum pernah memenangkan pertandingan final EURO sebelum membuat  keberuntungan ketujuh kalinya melawan Irlandia Utara di Grup C. Hasil imbang tanpa gol dengan Jerman sangat mengesankan, membuka jalan bagi kemenangan tipis atas Ukraina. Polandia yang baik melawan Swiss di babak 16 tapi tersesat setelah equalizer sensasional Xherdan Shaqiri ini. Mereka lolos melalui adu penalti.

Fernando Santos, pelatih Portugal
Kami [Yunani] menghadapi Polandia dalam pertandingan pembukaan empat tahun yang lalu dan saya ingat itu cukup jelas. Tapi pertandingan besok tidak ada hubungannya dengan 2012 itu. rekan saya percaya Polandia akan melalui; Saya percaya kita akan melalui. Tidak ada favorit - itu 50-50.

Semua orang berbicara tentang Cristiano Ronaldo dan ada alasan untuk itu - dia pemain luar biasa. Ada ratusan pemain di sini kita tidak berbicara tentang itu setiap hari, tapi itu normal untuk berbicara tentang pemain seperti Ronaldo atau Lewandowski. Ronaldo tahu bagaimana menghadapi itu.

Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang, meskipun saya tidak berpikir Polandia menyerupai tim apapun yang pernah kami mainkan sejauh ini. Mereka tim yang sangat strategis. Mereka pergi dari pertahanan untuk menyerang sangat cepat dan Anda dapat memberitahu banyak pekerjaan yang telah dilakukan di belakang layar. Ketika kita memiliki bola diri kita sendiri, kita akan mencoba dan memanfaatkan titik lemah mereka.

Cerita sejauh ini: Portugal mendapat perlawanan oleh anak-anak baru Islandia dalam pertarungan yang dianggap kejutan di matchday satu; Hasil yang tidak tampak terlalu buruk sekarang. Setelah kampanye Grup F, pemain asuhan Fernando Santos menyelinap  masuk ke perempat final sebagai salah satu tempat ketiga yang terbaik, sebelum tangguh di pertandingan terakhir (babak 16)  Kroasia dan menang di menit akhir.

15:01 WIB
NANI: Kita Harus Percaya

Apa yang Anda harapkan dari pertandingan melawan Polandia dan apa yang dapat Anda ceritakan tentang lawan Anda?

Mereka kuat, karena mereka telah menunjukkan selama turnamen ini. Mereka berada di sini dengan tujuan sebenarnya. Kami mewaspadai mereka dan akan mempersiapkan diri dengan baik untuk mereka. Kita harus memberikan yang terbaik dan mempertahankan konsentrasi tingkat tinggi. Kita harus melakukan ini jika kita ingin mengalahkan siapa pun yang berdiri di antara diri kita sendiri dan akhir. Kita harus percaya.

12:38 WIB
PEMAIN BINTANG

Pemain Bintang Polandia: Gelandang Grzegorz Krychowiak adalah kunci. Dia adalah seorang pria dari pertandingan melawan Irlandia Utara dan pasti dalam menjalankan semua game Polandia. Ia juga menunjukkan saraf baja untuk slot di penalti yang menentukan melawan Swiss.

Pemain Bintang Portugal: Cristiano Ronaldo. Meskipun tidak menembak pada semua gawangselama dua pertandingan pertama, ia hidup kembali dan menyeret timnya melalui sebagai pencipta sejarah dengan menghantam lawannya Hungaria. Sebagai kapten juga telah mengantongi dua assist dan satu gol sepanjang masa putaran final EURO, rekor Michel Platini dengan sembilan.

 

 

11:02 WIB
Wasit Pertandingan

Wasit: Felix Brych (Jerman)
Brych menjadi pengawas Liga Europa UEFA 2014 antara Sevilla dan Benfica. Di antara enam kali bertugas di UEFA Liga Champions dia memimpin Barcelona-Atlético Madrid, Chelsea-Paris dan Juventus-Manchester City.

Asisten wasit: Mark Borsch (Jerman), Stefan Lupp (Jerman)

Asisten wasit tambahan: Bastian Dankert (Jerman), Marco Fritz (Jerman)
Ofisial keempat: Milorad MAZIC (Serbia)
Resmi Reserve: Milovan Ristic (Serbia)


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper