Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MNC dan Indovision Luncurkan Soccer Channel

MNC Channel dan Indovision meluncurkan Soccer Channel yang dapat disaksikan di channel 101 Indovision.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 04 Juni 2016  |  17:12 WIB
Harry Kane (kiri) dan Jamie Vardy, penampilan ciamik keduanya bersama Inggris dinantikan di ajang Euro 2016 - Reuters/Darren Staples
Harry Kane (kiri) dan Jamie Vardy, penampilan ciamik keduanya bersama Inggris dinantikan di ajang Euro 2016 - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - MNC Channel dan Indovision meluncurkan Soccer Channel yang dapat disaksikan di channel 101 Indovision.

Ella Kartika, CEO MNC Channels, mengatakan pertengahan tahun ini Soccer Channel akan menyiarkan beragam pertandingan dari ajang “Euro 2016” selama 24 jam non-stop. Guna menambah pengalaman menonton, Soccer Channel juga menyiapkan sejumlah acara pendukung Euro 2016 seperti kehadiran host dan komentator senior Tio Nughroho dan Oland Fattah, serta nama-nama popular seperti Kusnaeni, Abdul Haris, Djaka Susila, Benhard Sitorus dan Yudie Oktav.

“Soccer channel akan menghadirkan highlightstentang persiapan tim, dan daftar squad para negara peserta. Sebanyak 45 pertandingan unggulan akan ditayangkan dari mulai penyisihan grup s/d Final secara live,” ujarnya, Sabtu (4/6/2016).

Soccer Channel juga memiliki program yaitu Euro Daily Highlights hadir setiap hari pukul 16.30 WIB. Selain itu ada juga program “Goals of The Day”yang merupakan kompilasi dari gol-gol terbaik di harinya serta Planet Football Spc. Euro tayang setiap hari pukul 07.00 menyuguhkan info terupdate mengenai Euro 2016 yang ditayangkan setiap paginya.  Selain itu ada tayangan Allez France program yang membahas lengkap mengenai prediksi pertandingan hadir 1 jam sebelum pertandingan di mulai.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indovision
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top