Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Bhayangkara: Persib Fokus Pulihkan Kondisi Fisik

Pelatih Persib Dejan Antonic menyatakan timnya akan langsung melakukan pemulihan kondisi untuk babak final Piala Bhayangkara 2016 menyusul beberapa pemainnya sakit.
Persib Bandung/Antara-Fikri Yusuf
Persib Bandung/Antara-Fikri Yusuf

Bisnis.com, BANDUNG - Pelatih Persib Dejan Antonic menyatakan timnya akan langsung melakukan pemulihan kondisi untuk babak final Piala Bhayangkara 2016 menyusul beberapa pemainnya sakit.

"Bersyukur kita bisa lolos ke final. Saya apresiasi pemain, dan dalam beberapa hari ke depan kami fokus recovery," kata Dejan di Bandung, pada Rabu tengah malam (30/3/2016).

Menurut dia, laga semifinal melawan Bali United sangat berat dan Persib sangat beruntung bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol Tantan. Timnya harus menunggu menit-menit akhir untuk memastikan ke babak final.

Dalam laga itu, Persib bermain tanpa Yanto Basna dan Hariono, serta beberapa pemain lainnya kurang fit di antaranya Kim Jefry Kurniawan, Atep, dan Juan Balencoso.

"Ada waktu 3 hari untuk recovery, harus dimanfaatkan betus sebelum final nanti. Siapa lawan nanti tak saya pikirkan, yang penting kondisi tim saya harus siap," katanya.

Meski Persib lebih diunggulkan pada laga lawan Bali United, namun kenyataanya sangat sulit. Kini Persib harus siap meladeni Arema atau Sriwijaya FC yang menurut Dejan bukan kekuatan baru. "Saya dan pemain sering bertemu kedua tim itu, tak masalah.”

Menurut Dejan, fokus timnya tetap di kompetisi reguler, meski demikian dia tidak akan menyia-siakan kesempatan babak final turnamen ini. "Fokus tim tetap untuk kompetisi reguler, hasil di turnamen ini kami anggap sebagai bonus."

Pertandingan final Piala Bhayangkara dijadwalkan berlangsung pada Minggu (3/4/2016) di Stadion Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper