Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Piala Bhayangkara Persib vs Bali United: Kedua Tim Optimis Tapi Waspada

Menjelang pertandingan semifinal Piala Bhayangkara Persib versus Bali United, tuan rumah berjuluk Maung Bandung diutopang oleh data bagus tak pernah kalah dari calon tamu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Maret 2016  |  09:52 WIB
Piala Bhayangkara Persib vs Bali United: Kedua Tim Optimis Tapi Waspada
Suporter Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang pertandingan semifinal Piala Bhayangkara Persib versus Bali United, tuan rumah berjuluk Maung Bandung diutopang oleh data bagus tak pernah kalah dari calon tamu baik dalam laga resmi dalam suatu turnamen maupun sekadar uji coba.

Catatan bagus itu termasuk dua pertandingan terakhir ketika Persib sudah dilatih Dejan Antonic. Persib menang 3-0 di Stadion Siliwangi Bandung dan seri 1-1 di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali.

Namun, Dejan mengaku timnya akan berhati-hati kali ini. Selain lawan juga sedang dalam tren positif, yakni mengemas dua kemenangan pada dua laga terakhirnya, petandingan ini merupakan jalan untuk melaju ke babak final.

"Kita sudah beberapa kali bertemu, tapi pertandingan besok tentu berbeda dengan kemarin. Target kita besar sekali buat kedua tim, kita harus hati-hati karena ini pertandingan penting untuk ke final," kata Dejan.

Sementara pihak lawan kini sedang didukung rasa percaya diri yang tinggi. Meski bakal tak diperkuat bek asingnya Kikko Insa karena akumulasi kartu, tim berjuluk Serdadu Tridatu mengaku tak ada halangan untuk terus melaju ke final.

"Stamina (pemain kami) baik dan tidak ada yang cedera. Kami siap, meskipun pernah kalah dari Persib saat uji coba di Bandung," kata Eko Purjianto selaku asisten pelatih mewakili Indra Sjafri terkait dengan pertandingan yang digelar pada Rabu (30/3/20160 mulai pk. 18:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Net TV.

Absennya beberapa penggawa Maung Bandung seperti Hariono dan Rudolof Yanto Basna, kata Eko, bukan menjadin keuntungan bagi Bali United.

"Semua pemain Persib kami waspadai tanpa melihat inti ataupun cadangan. Kami punya motivasi fight untuk melawan Persib besok. Anak-anak juga sedang progres yang baik setelah menang dua kali berturut-turut," lanjut Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Piala Bhayangkara

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top