Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Bhayangkara Persib vs Bali United: Indra Sjafri Yakin ke Final

Pelatih Bali United Indra Sjafri mengapungkan optimisme bakal lolos ke final Piala Bhayangkara dengan menaklukkan tuan rumah Persib Bandung dalam laga semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (30/3/2016).
Pelatih Bali United Indra Sjafrie/Antara-Fikri Yusuf
Pelatih Bali United Indra Sjafrie/Antara-Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Indra Sjafri mengapungkan optimisme bakal lolos ke final Piala Bhayangkara dengan menaklukkan tuan rumah Persib Bandung dalam laga semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (30/3/2016).

Pertandingan semifinal itu bertempat di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, ibu kota Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Persib menjadi tuan rumah semifinal karena tampil sebagai juara Grup A, sedangkan Bali United runner up Grup B.

Indra yakin timnya bisa mengalahkan tuan rumah Persib dan lolos ke final yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta hari pada (3/4/2016) berhadapan dengan pemenang semifinal lainnya antara tuan rumah Arema Cronus Malang dan Sriwijaya FC Palembang.

"Apabila saya ditanya apakah kami optimis akan menang atas Persib, saya hanya bisa mengamini optimis menang dan melaju ke final," kata mantan pelatih Timnas U-19 itu sebagaimana dilansir website resmi klub yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, itu.

Waktu jeda yang cukup singkat dari pertandingan terakhir penyisihan Grup B ke pertandingan semifinal juga menjadi perhatian khusus dari Indra Sjafri.

"Ya, jeda yang cukup singkat memang harus membuat kami memberi waktu istirahat yang cukup untuk para pemain. Alhamdulilah saat ini kondisi pemain Bali United cukup bugar," tuturnya.

Mengenai beberapa pemain Persib yang harus absen di semifinal, Indra tidak ingin berkomentar. Dia lebih memilih mempersiapkan tim asuhannya daripada berkomentar tentang klub lain. "Saya fokus mempersiapkan tim saya, tidak ingin mengomentari tim lawan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper