Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Bhayangkara: Mitra Kukar vs PS TNI Skor 1-1

Mitra Kukar mengakhiri laga tanpa kemenangan setelah ditahan imbang PS TNI 1-1 (1-0) pada pertandingan penyisihan grup A Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (26/3/2016).
Tim PS TNI/Antara
Tim PS TNI/Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Mitra Kukar mengakhiri laga tanpa kemenangan setelah ditahan imbang PS TNI 1-1 (1-0) pada pertandingan penyisihan grup A Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (26/3/2016).

Tim berjuluk Naga Mekes unggul lebih dahulu melalui gelandang andalannya David Maulana menit ke-3 babak pertama. Namun striker PS TNI Tambun Naibaho menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan mencetak gol balasan pada menit ke-80.

Pertandingan kedua tim sudah tidak menentukan lagi peluang mereka ke semifinal karena telah menjadi milik Persib dan Sriwijaya FC, namun pertandingan tetap berlangsung menarik.

Mitra Kukar sebenarnya memiliki peluang mencetak gol lebih banyak, namun pertahanan PS TNI yang dimotori Manahati Lestusen dan kiper Ravi Murdiyanto menyelamatkan dari ancaman Mitra Kukar.

Dengan hasil itu, PS TNI tertahan di peringkat ketiga dengan nilai empat hasil sekali menang, sekali seri dan dua kali kalah. Sedangkan Mitra Kukar mengemas tiga angka hasil tiga kali seri dan sekali kalah.

Tim Naga Mekes merupakan satu-satunya tim di Grup A yang tidak berhasil meraih kemenangan sepanjang babak penyisihan. Sementara itu di kubu PS TNI, striker Tambun Naibaho tampil konsisten dan selalu mencetak gol pada setiap pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper