Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Piala Bhayangkara: Bali United Incar Kemenangan di 2 Laga Terakhir

Gelandang Bali United I Gede Sukadana bertekad membawa Bali United menang di dua pertandingan sisa Grup B turnamen Piala Bhayangkara 2016 pada Jumat (25/3/2016) dan Minggu (27/3/2016).
I Gede Sukadana/Baliutd.com
I Gede Sukadana/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Bali United I Gede Sukadana bertekad membawa Bali United menang di dua pertandingan sisa Grup B turnamen Piala Bhayangkara 2016 pada Jumat (25/3/2016) dan Minggu (27/3/2016).

"Lawan Persipura dan PS Polri tidak ada kata lain, kami harus menang untuk meningkatkan kepercayaan diri tim dan pastinya mengobati kekecewaan suporter dengan hasil di dua pertandingan awal," ujar Sukadana pada Kamis (24/3/2016) sebagaimana dilansir website resmi Bali United.

Dia menambahkan para pemain Bali United termasuk dirinya harus introspeksi diri, sehingga kesalahan-kesalahan yang dilakukan di dua pertandingan sebelumnya tidak terulang.

"Kami semua harus introspeksi diri. Kami tidak ingin terus mendapat hasil mengecewakan. Dalam dua pertandingan sisa, kami mampu menampilkan yang terbaik," ujar pemain asli Bali itu, yang pernah memperkuat tiga tim Jawa Timur yakni Arema Cronus, Persekabpas Kabupaten Pasuruan, dan Persela Lamongan.

Meski begitu, dia mengakui bahwa bukan hal mudah untuk memenangi dua pertandingan sisa Piala Bhayangkara Grup B. Menurut pemain yang dua kali bermain untuk Timnas Indonesia tersebut, Persipura dan PS Polri bukan lawan yang mudah dikalahkan.

"Semua tahu Persipura salah satu tim terkuat di Indonesia. Sementara PS Polri, walaupun tim baru, materi pemain mereka bagus dengan beberapa mantan pemain timnas U-19 ditambah pemain asing yang sudah berpengalaman di Indonesia. Kami harus kerja keras untuk bisa menang di dua laga sisa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper