Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Bhayangkara: Persib & Sriwijaya FC Lolos ke Semifinal

Persib dan Sriwijaya FC lolos ke semifinal Piala Bhayangkara 2016 mewakili Grup A setelah tim Maung Bandung mengalahkan PS TNI dengan skor 2-0.
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra

Bisnis.com, BANDUNG - Persib Bandung dan Sriwijaya FC lolos ke semifinal Piala Bhayangkara 2016 mewakili Grup A setelah tim Maung Bandung mengalahkan PS TNI dengan skor 2-0 dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Gol kemenangan Persib Bandung dalam laga Kamis malam (24/3/2016) itu dicetak Syamsul Arif pada menit ke-45 dan kapten tim Atep menit ke-46. Selain memenangi pertandingan, Persib juga memperlihatkan kebangkitan dan permainan bola-bola pendek.

Tambahan tiga angka membuat posisi Persib dan Sriwijaya sama-sama mengemas nilai 7 hasil dua kali menang dan sekali seri. Sriwijaya unggul produktivitas mencetak gol yakni 7-4 berbanding Persib 4-1 sehingga tim asal Palembang, Sumatra Selatan, itu menempati posisi teratas klasemen sementara.

Poin kedua tim itu dipastikan tak bisa terkejar oleh PS TNI maupun Mitra Kukar yang sama-sama masih menyisakan satu pertandingan lagi pada Sabtu (26/3). Kedua tim itu akan saling berhadapan pada laga pamungkas itu yang tidak akan mengubah peluang mereka untuk menembus empat besar.

PS TNI saat ini mengemas 3 angka hasil sekali menang dan dua kali kalah. Meskipun bisa meraih kemenangan terakhirnya, poin maksimal 6.

Sementara itu Persib dan Sriwijaya yang berhadapan pada Sabtu (26/3) lusa, dipastikan menjadi ajang penentuan juara grup sekaligus menentukan sebagai tuan rumah babak semifinal. Sriwijaya yang unggul produktifitas gol saat ini berada di puncak klasemen grup A.

Laga antara tim berjuluk Maung Bandung dengan Laskar Wong Kito itu dipastikan berlangsung seru dan penuh emosi, pasalnya Sriwijaya dihuni sejumlah mantan pemain Persib yang musim ini bergabung ke tim berkostum kuning-kuning itu seperti Supardi, M. Ridwan, Firman Utina, dan Ahmad Juprianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper