Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIALA EROPA 2016: WAGs Pemain Wales Dilarang Datang ke Hotel

PIALA EROPA 2016: WAGs Pemain Wales Dilarang Datang ke Hotel
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Maret 2016  |  18:56 WIB
PIALA EROPA 2016: WAGs Pemain Wales Dilarang Datang ke Hotel
Gareth Bale with fiance dan Emma Rhys-Jones - Daliystar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih timnas Wales, Chris Coleman, melarang para istri atau pacar (WAGs) pemain datang ke hotel tempat tim menginap saat berlangsungnya Piala Eropa (Euro 2016) di Prancis, 10 Juni-10 Juli. Apalagi ini adalah turnamen besar pertama yang diikuti Wales setelah Piala Dunia 1958.

Tak ada pengecualian buat Coleman. Ia bahkan melarang istrinya, Charlotte Jackson, atau pasangan Gareth Bale, bintang Wales, yakni Emma Rhys-Jones, untuk datang ke hotel.

Tim Wales akan berdomisil di Dinard, sebuah resor pantai di Brittany, selama Euro 2016. Coleman akan memberi waktu libur sendiri buat para pemainnya yang bisa dihabiskan dengan orang-orang tercinta bila keadaan dinilai sudah memungkinkan.

"Kami akan melakoni tiga pertandingan dan tak boleh ada keluarga, pacar, atau istri di hotel pada masa penyisihan grup. Kami harus bermain tiga kali dalam 10 hari dan tak ada waktu untuk bersenang-senang," kata Coleman di Mirror.

Di babak penyisihan grup, Wales akan bersaing dengan Slovakia, Rusia, dan tetangganya, Inggris. Tim berjuluk The Dragons itu akan melakukan pertandingan pemanasan terakhir melawan Swedia pada 5 Juni sebelum menghadapi Slovakia di Prancis, enam hari kemudian.

"Tak baik bila ada yang mengeluh. Sudah lama kami ingin bermain di ajang besar. Kita lewati dulu fase grup, setelah itu para pemain akan diberi satu hari libur untuk dihabiskan bersama keluarga dan teman-teman." tutur Coleman.

Coleman juga sudah menjanjikan waktu berjalan-jalan untuk para pemainnya, seperti ke pusat kota, ke pantai, atau bermain golf.

"Bila hal-hal tersebut bisa membantu mereka secara fisik dan mental, maka baguslah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Piala Eropa 2016 Timnas Wales

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top