Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Bhayangkara: Ricky Fit & Siap Beri yang Terbaik untuk Bali United

Pemain belakang Ricky Fajrin Saputra mengaku kondisinya fit dan siap memberi yang terbaik untuk Bali United saat turnamen Piala Bhayangkara yang dimulai pada pertengahan bulan ini.
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain belakang Ricky Fajrin Saputra mengaku kondisinya fit dan siap memberi yang terbaik untuk Bali United saat turnamen Piala Bhayangkara yang dimulai pada pertengahan bulan ini.

Sebelumnya Ricky sempat cedera bahu saat turnamen Bali Island Cup 2016 Februari lalu saat Bali United bertemu dengan Arema Cronus di laga perdana. Akibatnya, bek kiri asal Semarang, Jawa Tengah, itu harus absen di pertandingan melawan Persib Bandung dan PSS Sleman.

"Cedera bahu saya sudah sembuh. Tidak ada masalah lagi. Kalau pelatih (Indra Sjafri) memberi kesempatan main, saya siap memberi yang terbaik untuk Bali United saat turnamen Piala Bhayangkara nanti," kata Ricky sebagaimana dilansir website resmi klub tersebut.

Dia juga mengatakan Bali United pastinya tampil berbeda dibandingkan dengan turnamen-turnamen sebelumnya karena saat ini klub berjuluk Serdadu Tridatu kemungkinan diperkuat beberapa legiun asing.

"Saya berharap dengan hadirnya pemain asing berkualitas bisa memberi warna lain dalam permainan kami. Pastinya kami ingin melangkah jauh di Piala Bhayangkara. Kami ingin membuat suporter keluar dari stadion dengan bahagia karena kami menang," ujarnya.

Piala Bhayangkara, yang diprakarsai Polri, diikuti 10 tim yang dibagi menjadi dua grup. Grup A diisi Persib Bandung sebagai tuan rumah, PS TNI, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan tim juara Piala Gubernur Kaltim yang masih berlangsung.

Adapun Grup B akan digelar di Gianyar dengan Bali United berindak sebagai tuan rumah, kemudian Persipura Jayapura, Persija Jakarta, PS Polri, dan Arema Cronus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Baliutd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper