Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genoa Ambil Alih Hak Peminjaman Cerci dari Milan

Genoa telah menyelesaikan proses pengambilalihan hak peminjaman Alessio Cerci dari sesama klub Serie A AC Milan yang berlaku hingga akhir musim kompetisi 2015-2016.
Alessio Cerci/Reuters-Toru Hanai
Alessio Cerci/Reuters-Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA - Genoa telah menyelesaikan proses pengambilalihan hak peminjaman Alessio Cerci dari sesama klub Serie A AC Milan yang berlaku hingga akhir musim kompetisi 2015-2016.

Pemain sayap Timnas Italia berusia 28 tahun itu bergabung dengan Milan juga dengan status pinjaman pada Januari tahun lalu dari pemiliknya klub La Liga Spanyol Atletico Madrid di mana dia akan kembali ke ibu kota Spanyol pada akhir musim ini.

Mantan pemain AS Roma itu gagal mengontribusi satu gol pun untuk Milan dalam 13 penampilannya setelah mencetak sebiji gol dalam 16 penampilannya pada parih kedua musim lalu. Kini dia akan mencoba peruntungannya dengan Genoa yang tengah terpuruk di posisi ke-16 klasemen Serie A.

“Genoa Cricket and Football Club mengumumkan telah mengambil alih hak dari pemain Alessio Cerci (kelahiran Velletri, 23 Juli 1987). Kesepakatan transfer bersifat sementara,” demikian pernyataan resmi Genoa.

Cerci akan memulai debutnya untuk Genoa ketika klub kota pelabuhan terbesar di Italia tersebut bertandang ke kandang tuan rumah Hellas Verona, tim yang belum pernah menang satu kali pun sepanjang Serie A musim ini dan kini tersungkur di dasar klasemen.

Alessio Cerci tercatat telah memperkuat Timnas Italia dalam 14 pertandingan tanpa mengontribusi satu gol pun sejak memulai debutnya pada 21 Maret 2013 ketika masuk pada awal babak kedua menggantikan Andrea Pirlo dalam pertandingan uji coba melawan Brasil yang berakhir 2-2.

Di level klub dia pernah memperkuat AS Roma, Brescia, Pisa, Atalanta, Fiorentina, Torino, Atletico Madrid, AC Milan, dan kini Genoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper