Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Disoraki Penonton, Blanc Marah & Akhirnya Menang

Pelatih PSG Laurent Blanc marah atas sorakan penonton terhadap dirinya dan asuhannya saat jeda pertandingan Piala Prancis (Coupe de France) lawan Toulouse tuan rumah masih tertinggal 0-1.
Pelatih PSG Laurent Blanc/Reuters-Benoit Tessier
Pelatih PSG Laurent Blanc/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc mengaku marah atas sorakan penonton terhadap dirinya dan tim asuhannya saat jeda pertandingan Piala Prancis (Coupe de France) lawan Toulouse tuan rumah masih tertinggal 0-1 dari tim tamu.

PSG tertinggal lebih dulu lantaran gol tim tamu melalui Jacques-Francois Moubandje pada menit ke-11. PSG baru bisa menyamakan skor pada babak kedua pada menit 54 lewat sundulan kepala David Luiz dan akhirnya menang tipis 2-1 lewati titik penalti di ujung laga yang dieksekusi striker Zlatan Ibrahimovic.

Blanc mengatakan dia marah dengan reaksi penonton dengan mempertimbangkan bahwa tim ibu kota Prancis itu hanya sekali kalah dalam 32 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini yakni 0-1 dari Real Madrid di Liga Champions Eropa.

“Saya sedikit marah atas reaksi penonton ketika wasit meniup peluit panjang tanda istirahat. Kami memenangi hampir semua pertandingan kami dan penonton masih juga tidak senang,” kata Blanc selepas pertandingan.

PSG kini memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi nilai 57 hasil dari 18 kemenangan dan tiga kali seri. Perolehan angka PSG itu hampir dua kali lipat dari yang telah dikumpulkan peringkat kedua AS Monaco yang ‘baru’ meraih 36 angka.

Klub asuhan Blanc itu akan meneruskan sajian apiknya di pentas Ligue 1 pada Sabtu (23/1/2016) mulai pk. 23:00 WIB dengan menjamu tim promosi yang tampil hebat, Angers SCO.

Laga tersebut layak disebut sebagai salah satu big match, mengingat Angers tampil luar biasa sepanjang musim ini dan kini menghuni peringkat ketiga kompetisi tertinggi di Prancis itu dengan nilai 34 atau hanya dua angka di belakang Monaco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper