Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milan Segera Lepas Luiz Adriano

Pemain AC Milan asal Brasil Luiz Adriano sedang dalam proses perpindahan meninggalkan klub raksasa Italia tersebut hanya 6 bulan setelah bergabung di tim yang bermarkas di San Siro.
Luiz Adriano/Reuters-Giampiero Sposito
Luiz Adriano/Reuters-Giampiero Sposito

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain AC Milan asal Brasil Luiz Adriano sedang dalam proses perpindahan meninggalkan klub raksasa Italia tersebut hanya 6 bulan setelah bergabung di tim yang bermarkas di San Siro.

Pemain berusia 28 tahun itu baru pada Juli tahun lalu bergabung ke Milan dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk. Kenyataannya, dia hanya mampu mencetak lima gol dalam 20 penampilannya untuk Milan di semua kompetisi.

Sejumlah laporan menyebutkan Milan menginginkan dana tunai dari penjualan striker tersebut untuk menghasilkan dukungan finansial guna membeli sejumlah pemain sebagai investasi sepanjang jendela transfer Januari ini demi tercapainya tujuan masuk slot Liga Champions Eropa dengan menduduki minimal posisi ketiga klasemen akhir Serie A Italia.

Dengan perkembangan terakhir itu, meskipun pelatih Milan Sinisa Mihajlovic telah menyuarakan keprihatinan atas kualitas ketajaman lini depan anak asuhnya, Luiz Adriano tetap tak disertakan saat pertandingan perempat final Coppa Italia melawan sesama tim Serie A Carpi yang dijadwalkan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, pada Kamis (14/1/2016) mulai pk. 03:00 WIB.

Keputusan itu dilatarbelakangi perkembangan signifikan bahwa Luiz Adriano memang sedang dalam proses perpindahan. “Luiz Adriano tak masuk skuat Milan-Carpi sebab dia dalam proses negosiasi transfer,” demikian dikemukakan Milan Channel.

Jika jadi meninggalkan Milan, pemain dengan empat caps untuk Timnas Brasil itu agaknya tak akan main lagi di Serie A. Sejumlah klub di China dan Rusia dikaitkan dengan rencana kepindahan ujung tombak yang memulai kariernya di klub Brasil Internacional itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper