Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Copa del Rey: Las Palmas Bikin Kejutan, Celta Hajar Cadiz

Las Palmas membuat kejutan setelah mampu menundukkan tuan rumah Eibar dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan leg pertama 16 besar Piala Raja Spanyol.
Trofi Copa del Rey/Betstudy.com
Trofi Copa del Rey/Betstudy.com

Bisnis.com, JAKARTA - Las Palmas membuat kejutan setelah mampu menundukkan tuan rumah Eibar dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) pada Jumat pagi WIB (8/1/2016).

Namun, gol kemenangan Las Palmas di Stadion Ipurua baru terealisasi pada menit ke-10 melalui Jeronimo Figueroa alias Momo setelah Eibar bermain dengan hanya sembilan pemain akibat wasit Alfonso Alvarez mengartu-merahkan Izet Hajrovic pada menit ke-86 dan Gonzalo Escalante 4 menit kemudian.

Sebelumnya Hajrovic membuka skor pada menit ke-10, tapi disamakan Las Palmas 6 menit kemudian melalui gol Aythami Artiles. Pada menit ke-20 Saul Berjon mengembalikan keunggulan Eibar, tetapi lagi-lagi disamakan Las Palmas pada menit 60 lewat Wakaso Mubarak sebelum Las Palmas akhirnya membungkus kemenangan berkat gol Momo di ujung laga.

Hasil ini layak disebut sebagai kejutan, mengingat Las Palmas di pentas Divisi Primer La Liga hanya berada di peringkat 16 dalam susunan klasemen sementara, sedangkan Eibar menempati posisi kedelapan.

Dalam pertandingan lainnya, Celta Vigo membekuk tuan rumah Cadiz—yang lolos ke 16 besar setelah menang diskualifikasi atas Real Madrid di 32 besar—dengan skor telak 3-0 di Stadion Ramon de Carranza dengan gol-gol dari John Guidetti (25’, 79’) dan Jonny Castro (58’).

Rangkaian pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey dijadwalkan berlangsung pada pertengahan pekan depan.

Hasil lengkap pertandingan leg pertama 16 besar Copa del Rey:

Athletic Bilbao 3 vs Villarreal 2

Mirandes 1 vs Deportivo La Coruna 1

Valencia 4 vs Granada 0

Real Betis 0 vs Sevilla 2

Barcelona 4 vs Espanyol 1

Rayo Vallecano 1 vs Atletico Madrid 1

Cadiz 0 vs Celta Vigo 3

Eibar 2 vs Las Palmas 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper