Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Bundesliga: 2 Gol Lewandowski, Munchen Hajar Mainz 3-0

Juara bertahan Bayern Munhcen menggasak tuan rumah Mainz 05 dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan pekan ketujuh Bundesliga Jerman yang berlangsung di Stadion Coface Arena pada Sabtu malam WIB (26/9/2015).
Robert Lewandowski merayakan gol ke gawang Mainz 05/Reuters-Kai Pfaffenbach
Robert Lewandowski merayakan gol ke gawang Mainz 05/Reuters-Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA - Juara bertahan Bayern Munhcen menggasak tuan rumah Mainz 05 dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan pekan ketujuh Bundesliga Jerman yang berlangsung di Stadion Coface Arena pada Sabtu malam WIB (26/9/2015).

Robert Lewandowski, yang mencetak lima gol hanya dalam waktu 9 menit ketika dalam pekan keenam menghabisi runner up musim lalu Wolfsburg 5-1, meneruskan kehebatannya dengan kali ini menyumbang dua gol ke gawang Mainz.

Bayern Munchen sempat gagal mencetak gol pada babak pertama meskipun mendapat hadiah penalti pada menit 21 yang akhirnya gagal dimaksimalkan Thomas Muller.

Juara bertahan tersebut baru mampu membonfgkar jaring gawang tuan rumah ketika babak kedua memasuki menit ke-6 lewat Lewandowski dengan memaksimalkan assist Kingsley Coman.

Berselang 12 menit berikutnya striker Timnas Polandia itu kembali mengontribusi gol, kali ini dengan memanfaatkan umpan dari playmaker Timnas Chile Arturo Vidal.

Bayern Munchen semakin menenggelamkan tuan rumah ketika hanya 5 menit kemudian giliran Coman, pemain Timnas Prancis U-21 yang baru berusia 19 tahun, mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah skor menjadi 3-0 yang bertahan hingga wasit Bastian Dankert meniup peliut akhir.

Hasil tersebut, yang sesuai dengan prediksi Bola. Bisnis.com, membuat skuat asuhan pelatih asal Spanyol Pep Guardiola menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam tujuh laga pertama Bundesliga musim 2015-2016. Bayern Munchen memimpin klasemen dengan koleksi nilai sempurna 21.

Hasil pertandingan pekan ketujuh hingga Sabtu malam pk. 23:00 WIB:

Koln 1 vs Ingolstadt 1

Wolfsburg 1 vs Hannover 1

Stuttgart 1 vs Borussia Moenchengladbach 3

Augsburg 1 vs Hoffenheim 3

Werder Bremen 0 vs Bayer Leverkusen 3

Mainz 0 vs Bayern Munchen 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper