Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PRA-PIALA DUNIA 2018: Australia Jamu Bangladesh, Cahill Kapten Tim

Pemain veteran Tim Cahill akan menggantikan gelandang yang sedang cedera Mile Jedinak sebagai kapten Timnas Australia untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan tim tamu Bangladesh di Perth pada Kamis (3/9/2015).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 September 2015  |  07:36 WIB
PRA-PIALA DUNIA 2018: Australia Jamu Bangladesh, Cahill Kapten Tim
Tim Cahill selepas mencetak gol dalam Piala Asia 2015 - Reuters/Edgar Su
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain veteran Tim Cahill akan menggantikan gelandang yang sedang cedera Mile Jedinak sebagai kapten Timnas Australia untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan tim tamu Bangladesh di Perth pada Kamis (3/9/2015).

Jedinak, yang memimpin Australia untuk meraih gelar di Piala Asia 2015 pada Januari, menepi dari laga Grup B di Tajikistan pada Selasa (1/9/2015) setelah mendapat cedera otot paha saat bermain untuk klub Liga Primer Inggris Crystal Palace.

Ini akan menjadi kali ketiga bagi Cahill, striker Shanghai Shenhua berusia 35 tahun, memimpin tim berjuluk Socceroos, setelah dia juga melakukannya di Piala Dunia 2010 dan selama Piala Asia 2015.

"Itu selalu menjadi kehormatan besar tetapi karena anda telah melihat saat laga di Piala Asia dan Piala Dunia banyak dari kita yang dipanggil untuk masuk tim dan kami harus terus melakukan itu," ujar Cahill, top skor sepanjang masa Australia, di Perth.

Cahill, yang telah mencetak 8 gol dalam 23 pertandingan selama tahun pertamanya di Liga Super China, akan berupaya menambah golnya dari 39 dalam 83 pertandingan untuk Australia ketika mereka menghadapi peringkat 170 FIFA Bangladesh, dalam pertandingan yang juga merupakan Pra-Piala Asia 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala asia timnas australia piala dunia 2018 pra piala dunia 2018 Pra Piala Asia 2019

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top