Perkuat Lini Depan, Norwich Pinjam Jarvis dari West Ham

Norwich City mendatangkan pemain sayap Matt Jarvis dengan status pemain pinjaman dari sesama rival Liga Primer Inggris West Ham United untuk kerja sama selama satu musim ke depan.
M. Syahran W. Lubis | 02 September 2015 08:41 WIB
Matt Jarvis - Talksport.com

Bisnis.com, JAKARTA - Norwich City mendatangkan pemain sayap Matt Jarvis dengan status pemain pinjaman dari sesama rival Liga Primer Inggris West Ham United untuk kerja sama selama satu musim ke depan.

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah bermain dalam 90 pertandingan bersama The Hammers, julukan West ham, sejak diboyong dari Wolverhampton Wanderers pada 2012 dengan biaya transfer 10,75 juta pound sterling.

Namun, kesempatan Jarvis memperlihatkan kebolehannya terancam terbatas pada musim ini terutama disebabkan oleh kedatangan Victor Moses yang merupakan pemain pinjaman dari Chelsea.

Pelatih Norwich City Alex Neil, mengambil 4 angka dalam empat laga awal Liga Primer Inggris musim ini, telah memutuskan Bradley Johnson bergabung dengan Derby County dan memilih memboyong Matthew Thomas Jarvis.

Jarvis memulai kariernya di Gillingham, klub kontestan Ligue 1 (Divisi 3), pada 2003. Selama 4 tahun, dia bermain 110 pertandingan untuk klub tersebut dengan mengontribusi 12 gol.

Pada 2007 dia pindah ke Wolverhampton Wanderers. Bersama Wolves, dia bermain dalam 164 pertandingan selama 5 tahun dengan mencetak 19 gol sebelum hengkang ke West Ham pada 2012.

Sumber : Soccerway

Tag : liga inggris, norwich city, west ham
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top