Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTER MILAN Sekaligus Boyong Ljajic, Felipe Melo, Telles

Inter Milan mengumumkan telah memboyong tiga pemain sekaligus yakni pemain Timnas Serbia Adem Ljajic dari rival sesama kontestan Serie A Italia AS Roma serta dua pemain Brasil Felipe Melo dan Alex Telles dari juara Super Lig Turki Galatasaray.
Adem Ljajic melakukan sujud syukur setelah mencetak gol untuk AS Roma/ASRomavideo.com
Adem Ljajic melakukan sujud syukur setelah mencetak gol untuk AS Roma/ASRomavideo.com

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan mengumumkan telah memboyong tiga pemain sekaligus yakni pemain Timnas Serbia Adem Ljajic dari rival sesama kontestan Serie A Italia AS Roma serta dua pemain Brasil Felipe Melo dan Alex Telles dari juara Super Lig Turki Galatasaray.

Ljajic, yang berdarah Bosnia, tiba di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, dengan status pemain pinjaman dari klub ibu kota Roma hingga akhir musim 2015-2016 dengan opsi perpindahan permanen pada jendela transfer musim panas tahun depan dengan nilai transfer dipatok 11 juta euro.

Sementara itu Melo, pemain berusia 32 tahun yang memperkuat Timnas Brasil dalam 22 pertandingan, pindah permanen ke San Siro. Begitu juga dengan Telles yang pindah permanen, bahkan pemain yang disebut terakhir ini telah menjalani status pinjaman di Inter selama satu musim terakhir.

Kedatangan ketiga pemian itu dipandang cukup untuk meng-cover lubang di skuat asuhan pelatih Roberto Mancini kepergian Hernanes ke Juventus dengan biaya transfer 11 juta euro dan dia kemudian dikontrak dengan durasi 3 tahun oleh juara Serie A dan runner up Liga Champions Eropa tersebut.

Ljajic, gelandang serang 23 tahun, tampil sebagai pemain pengganti ketika Roma mengalahkan Juventus 2-1 di Stadion Olimpico pada pekan kedua Serie A. Sebelum main untuk Roma, Ljajic memperkuat klub negara asalnya Partizan Beograd dan klub Serie A lainnya Fiorentina.

Tidak ada perincian tentang transaksi kepindahan Melo—yang bermain di bawah arahan Roberto Mancini saat di Galatasaray—namun sejumlah laporan menyebutkan Inter mesti mengeluarkan dana tak kurang dari 3,5 juta euro untuk memboyongnya.

Felipo Melo adalah pemain yang kenyang pengalaman. Sebelum memperkuat Galatasaray, dia main untuk sejumlah klub di antaranya Flamengo, Cruzeiro Gremio (Brasil), Mallorca, Racing Santander, Almeria (Spanyol), serta Fiorentina dan Juventus (Italia).

Sementara itu Telles, bek kiri berusia 22 tahun, bermain bersama dua klub di Brasil yakni Juventude dan Gremio sebelum hengkang ke Galatasaray pada 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper