Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WATFORD Terus Perkuat Tim, Giliran Britos & Jurado Diangkut

Watford, yang baru promosi ke Liga Primer Inggris, terus membenahi skuat menyongsong musim 2015-2016. Setelah memboyong pemain Timnas Swiss Valon Behrami dari klub Jerman Hamburg SV, kini dua lagi anggota baru tim yang bermarkas di Stadion Vicarage Road itu.
Miguel Angel Britos/Zimbio
Miguel Angel Britos/Zimbio

Bisnis.com, JAKARTA - Watford, yang baru promosi ke Liga Primer Inggris, terus membenahi skuat menyongsong musim 2015-2016. Setelah memboyong pemain Timnas Swiss Valon Behrami dari klub Jerman Hamburg SV, kini dua lagi anggota baru tim yang bermarkas di Stadion Vicarage Road itu.

Tim besutan Quique Flores tersebut pada Rabu (22/7/2015) menuntaskan kedatangan bek Uruguay Miguel Angel Britos dari Napoli dan playmaker Spanyol Jose Manuel Jurado dari klub Rusia Spartak Moskwa.

Britos, pemain belakang berusia 30 tahun, akan membela Yellow Army, julukan Watford, berdasarkan kontrak berdurasi 3 tahun, sekaligus mengakhiri kebersamaannya selama 4 tahun di San Paolo, markas  klub Serie A Italia.

Pemain yang sebelumnya membela Felix, Juventud, dan Montevideo Wanderers di negara asalnya serta Bologna yang juga kontestan Serie A itu bermain dalam lebih dari 100 pertandingan bersama Partenopei, julukan Napoli.

Britos bermain dalam 71 pertandingan bersama Bologna sebelum hengkang ke Napolli pada pertengahan 2011.

Watford juga resmi mendapatkan tanda tangan Jose Manuel Jurado. Mantan pemain Real Madrid, Atletico Madrid, Mallorca, dan Schalke 04 itu bergabung dengan Spartak Moskwa 2 tahun lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu juga dikontrak selama 3 tahun oleh Watford dan dia menjadi pemain ke-10 yang diboyong Watford sejak klub itu promosi pada April lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper