Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Behrami Perkuat Tim Promosi Watford

Watford, yang baru promosi lagi ke Liga Primer Inggris, memboyong gelandang Timnas Swiss Valon Behrami dari klub Bundesliga Jerman Hamburg untuk kontrak berdurasi 3 tahun.
Valon Behrami/The Guardian
Valon Behrami/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Watford, yang baru promosi lagi ke Liga Primer Inggris, memboyong gelandang Timnas Swiss Valon Behrami dari klub Bundesliga Jerman Hamburg untuk kontrak berdurasi 3 tahun.

Behrami kembali ke Liga Primer Inggris setelah selama empat musim. Dia terakhir main di Liga Primer Inggris untuk West Ham United yang ditinggalkannya pada Januari 2011.

Dia menjadi pemain keenam yang didatangkan ke Vicarage Road, markas Watford, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Behrami meninggalkan Upton Park, kandang West Ham, pada 2011 untuk merasakan gemerlap Serie A Italia bersama Fiorentina dan Napoli sebelum pindah ke Hamburg. Sebelum bermain untuk West Ham, dia juga memperkuat klub Italia lainnya yakni Lazio.

Pada musim 2014-2015 dia tampil reguler bersama Hamburg dan tampil dalam 22 pertandingan. Hamburg harus berjuang hingga akhir kompetisi untuk tetap bertahan di Bundesliga, kasta tertinggi dalam sistem sepak bola Jerman.

Pemain kelahiran Kosovo 30 tahun lalu itu sudah tiba di Inggris. Dia ikut menonton dari sisi lapangan ketika Watford bermain seri 2-2 dalam laga uji coba versus AFC Wimbledon.

Behrami merupakan pemain andalan Timnas Swiss. Gelandang yang memang asli orang Kosovo—yang ikut orang tuanya bermigrasi ke Swiss ketika terjadi kerusuhan di Bosnia pada 1980-an—ini telah bermain dalam 59 pertandingan bersama Timnas Swiss dengan mencetak dua gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper